Penyerapan Anggaran Persikasi Dipersoal

Penyerapan Anggaran Persikasi Dipersoal

159
0
POTENSI: Pemain Persikasi Bekasi sedang istriahat setelah latihan meruput dilapangan sepak bola. Kabupaten Bekasi memiliki potensi luar biasa dalam mengembangkan sepakbola.
BERBAGI

TAMBUN SELATAN–Anggaran mess Persikasi kini disoal supporter Persatuan Sepakbola Kabupaten Bekasi (Persikasi). Pasalnya, dugaan aliran dana untuk penyewaan mess yang diperuntukan bagi pemain Persikasi terus mengalir, tanpa ada kejelasan dimana lokasi tempat inap tersebut.

“Anggaran buat perawatan mess Persikasi setahu saya selalu dicairkan dalam pertahunnya,” ujar Ketua Laskar Bendo Item, Persikasi Kabupaten Bekasi Suryana Kusnadi pada Cikarang Ekspres, Kamis (15/6).

Seharusnya lanjut lelaki yang akrab disapa Cingik itu, pihaknya bersama supporter sudah melakukan kroscek ke lokai mess Persikasi yang beralamatkan di Dukuh Bima, Grandwisata Kecamatan Tambun Selatan. Namun, hanya tempat ramai yang sudah diisi warga masyarakat.

“Kita akan survey lagi bersama supporter lainnya. Untuk memastikan keberadaan mess itu,” katanya.

Lebih lanjut, dengan kondisi saat ini kata dia, demi perbaikan sepakbola Kabupaten Bekasi menuju pentas nasional harus dimulai dari perombakan Kepengurusan ASKAB dan Kepengurusan Persikasi.

“Kok kenapa jelas terlihat nyata kerja mereka yang memang sudah tidak mampu melakukan apa yang menjadi keinginan seluruh rakyat Kabupaten Bekasi masih dibiarkan pegang kendali? Kenapa para penguasa dan penggede? Jangan sampai ada dugaan ada apa apa dan ada main apa apa?,” terangnya.

Dilain tempat pemerhati Sepakbola, yang juga merupakan mantan Humas Pemkot Jaut Sarja Winata membenarkan bahwa pada saat dirinya masih menjabat, mess Persikasi masih ada dan juga mengakui bahwa ada aliran dana untuk mess tersebut.

“Emang mess persikasi masi ada? Coba cek aja messnya di rawat apa kaga. Masa Allah kalo tiap tahun ada anggaran perawatan mess Persikasi di kemanain itu duitnya,” cetusnya.

Lebih lanjut dirinya berharap agar Persikasi yang saat ini sudah ditunggu masyarakat Kabupaten Bekasi segera muncul dan bisa disaksikan di layar televisi. Baginya, sungguh disayangkan bila Persikasi yang berada di daerah industri terbesar se-asia tidak bisa mengembangkan persepakbolaan.

“Malu lah sama daerah lain yang tidak memiliki sumber anggaran pasti. Tapi mereka bisa menunjukannya juga ko,” tandasnya. (jio)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY