Pasar Tradisional dan Mall Diserbu Warga 

Pasar Tradisional dan Mall Diserbu Warga 

281
0
RAMAI: Mall dan pasar diserbu warga untuk membeli pakaian buat lebaran. NANDANG KOSWARA/ KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

 

CIKAMPEK – Sepuluh hari menjelang lebaran sejumlah pasar tradisional dan pusat perbelanjaan modern (Mal) di Kota Cikampek ramai diserbu oleh masyarakat yang ingin membeli kebutuhan untuk berlebaran.

Seperti di pasar tradisional Cikampek yang berada tepat di tengah Kota Cikampek dari pagi hingga petang ribuan masyarakat masih berbelanja untuk keperluan berlebaran.Warga membeli berbagai kebutuhan untuk lebaran mulai dari makanan hingga pakaian.
“Kalau saya membeli kebutuhan lebaran untuk dibuat makanan maupun bahan sayur lebaran seperti kentang dulu untuk disapkan nanti hari lebaran,” ujar Ny Siti  (35) warga Perumhan Pucung,kepada KBE, Kamis (15/6).

Hal yang sama di katakan Maemunah (46) warga Pangulah mengaku dirinya bersama anaknya ke pasar untuk membelikan pakaian baru bagi anaknya untuk berlebaran serta kebutuhan lainnya.

“Anak saya minta baju untuk lebaran besok, makanya dia saya ajak sekalian biar memilih sendiri pakaian yang disukainya,” terangnya.

Tak beda dengan pasar tradisional, swalayan atau toserba yang di sekitaran Cikampek  juga diserbu oleh warga untuk membeli berbagai keperluan untuk lebaran.

“Sejak buka sampai sore, warga yang datang untuk membeli kebutuhan berlebaran tak ada hentinya,” ujar Tri (25) karyawan bagian kasir di  Swalayan.

Swalayan sendiri mulai ramai sejak dua hari terakhir ini, sebelumnya swalayan masih normal, namun kali ini para karyawan swalayan nampak kewalahan melayani warga. “Capek banget, tapi harus bagaimana. mau lebaran,” katanya. (nan)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY