Red Suki Tempat Asik untuk Berbuka

Red Suki Tempat Asik untuk Berbuka

341
0
SAMBUT : Pramusaji Red Suki berbusana bak prgawati sebuah maskapai siap menyambut pengunjung yang datang kerumah makan tersebut. Red Suki siapkan menu khusus selama Ramadan. CR53/KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

 

Siapkan Menu Spesial

KARAWANG – Masyarakat Karawang, tentu sudah tidak pusing lagi mencari lokasi untuk berbuka puasa. Mulai dari aneka gorengan, berbagai es dan sirup, serta aneka kolak dan makanan berat pun sudah tersedia di Karawang ini. Namun jika ingin menyantap menu berbuka yang unik dengan suasana yang menarik tentu harus berkunjung ke Red suki. Berlokasi di area taman galuh, Red suki merupakan sebuah restaurant yang berbentuk pesawat, yang tentu akan menarik untuk menjadi destinasi dalam berbuka puasa.

Dendi, Operational Manager Red Suki dan Steak 21 Karawang mengatakan, red suki menghadirkan menu unik yang sedap sebagai santapan berbuka puasa. “Kami memiliki menu – menu spesial,” katanya, Kamis (14/6).

Menu special tersebut antara lain bebek panggang dan ayam panggang, kemudian untuk yang hobby kuah – kuahan kami juga menyediakan tomyam, asam pedas, dan kaldu susu yang mana kuah – kuah tersebut free dan satu panci bisa di mix 2 kuah.

“Lalu kami juga ada puding kelapa dan untuk varian minum red suki sendiri mempunyai menu andalan seperti berbagai aneka jus yang sangat segar dan cocok sebagai hidangan berbuka puasa,” jelasnya.

Tak hanya itu, Red suki juga menghadirkan berbagai varian isi kuah suki, yang mana kurang lebih ada sekitar 300 varian seperti varian vegetable, varian jamur, varian beef, varian seafood dan masih banyak lagi. “Untuk harganya sendiri isian suki ini cukup terjangkau. Mulai dari Rp8 ribu pelanggan sudah bisa menikmati varian isi suki ini,” terangnya. (cr53)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY