WCI Bukber dan Berikan Santunan

WCI Bukber dan Berikan Santunan

163
0
FOTO BERSAMA: WCI Bekasi bersama Wakapolsek Setu, Danramil Setu dan pengurus masjid berfoto bersama usai memberikan santunan. DIMAS APRIYANTO/CIKARANG EKSPRES
BERBAGI

SETU – Sebanyak 50 anggota komunitas White Car Indonesia Regional Bekasi (WCI RegBek) mendatangi  Masjid Ar-Rohmah yang berlokasi di Desa Cijengkol, Lubang Buaya pada Sabtu (10/6). Kedatangan pecinta mobil putih ini dalam rangka buka bersama dan santunan.

Iring-iringan mobil putih dari berbagai merek ini berkumpul dari Grand Wisata untuk menuju Setu. Tampak hadir Waka Polsek Setu Iptu H Yamin, Danramil Setu, Sekretaris Jenderal WCI Pusat, Mucharom dan perwakilan tokoh masyarakat setempat.

Kepada Cikarang Ekspres, Ketua Regional WCI RegBek, Andi Herman mengatakan sesuai dengan “Melangkah Membumi Bersama RegBek” menjadi alasan WCI Bekasi memilih lokasi di Setu, “Kita ingin membaur langsung kepada masyarakat. Agar langsung menyentuh hati langsung ke anak yatim, masyarakat,”paparnya.

Kegiatan sosial seperti ini sudah menjadi agenda rutin WCI Bekasi. Namun untuk terjun langsung ke lapangan baru kali ini diadakan, “Ini kemauan teman-teman. Anggota ingin membumi dengan masyarkat,”ujarnya.

Dari pantauan di lokasi, selain santunan berupa uang tunai, WCI Bekasi juga memberikan bingkisan keperluan lebaran sekitar 60 anak yatim piatu. Andi mengatakan kedepan tidak menutup kemungkinan agenda rutin WCI Bekasi, “Dengan melaksanakan hati-hati teman-teman sudah menyentuh hati semua hari bukan nanti karena bulan puasa tapi nanti kita bikin pertiga bulan atau enam bulan,”katanya.

Dikesempatan yang sama Mucharom menjelaskan  kegiatan santunan ini merupakan inisiatif kepedulian masing-masing regional WCI, “Ini inisatif regional. Kami pengurus pusat sangat apresiasi kepedulian WCI Bekasi. Saat ini didata kami sudah ada 32 regional WCI di berbagai daerah. Acara seperti ini harus positif untuk menjalin silaturahmi tidak hanya untuk member namun juga ke masyarakat,”katanya.

Ketua DKM Masjid Ar-Rohmah mengatakan ada sekitar 60 anak yatim piatu binaan. “Biasanya kegiatan rutin dilakukan namun dari inisiatif warga. Kita terima kasih atas kepedulian WCI Bekasi,”tuturnya. (dim)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY