Chevrolet Mejeng di KM 19

Chevrolet Mejeng di KM 19

139
0
MEJENG: Chevrolet New Trail Blazer dan Trax dipromosikan di Pom Bensin KM 19. DIMAS APRIYANTO/CIKARANG EKSPRES
BERBAGI

TAMBUN SELATAN-Paska diluncurkan All New Trail Blazer dan All New Trax, Chevrolet terus mendapatkan respon positif di kalangan pecinta otomotif. Diler resmi PT Citra Nusa Wahana (CNW) Bekasi terus menggeber penjualan.

Diler yang berlokasi di Jalan Raya Dipenogoro,  Bekasi Timur ini membuka titik-titik pameran ditempat yang strategis seperti saat ini memejeng Trax di Pom Bensin KM.19. pameran di tempat ini akan berlangsung hingga akhir bulan.

“Kita hadir di KM 19 karena melihat lokasi disini sangat strategis dan sesuai dengan segmen pasar Chevrolet. Rencana kita di KM 19 sampai akhir bulan ini dan dilanjutkan pameran di Giant Harapanan dan Pondok Indah,”kata Branch Manager CNW Bekasi, Hermawan Yafandi.

Hermawan mengatakan pameran di lokasi strategis untuk memudahkan konsumen yang ingin tahu soal produk-produk Chevrolet.  Di setiap pameran CNW Bekasi juga menggulirkan program menarik seperti saat ini.

“Untuk di KM 19 ini, kita berikan program menarik.untuk All New Trail Blazer konsumen yang membeli akan diuntungkan dengan jaminan service dan sparepart selama tiga tahun. Jadi selama tiga tahun cukup beli bensin aja,” jelasnya.

Sejak diluncurkan penyegaran produk Chevrolet di Trax, Trail Blazer dan Spark dikatakan Hermawan tersebut menjadi angin segar untuk  jaringan pemasaran karena produknya diterima pasar dan membuat penjualan diler meningkatkan.

“Kita lihat disini Chevrolet menawarkan produk mobil yang berbeda dari lainnya sehingga membuat penasaran konsumen untuk menunggangi kenyaman kendaraan Amerika dengan performa dan kecanggihannya,” katanya.

Ia juga menyatakan optimismenya terhadap penjualan Chevrolet untuk tahun ini dan minat konsumen terhadap dua andalan mereka, Chevrolet Trax dan Trailblazer cukup memuaskan. Banyak keunggulan yang diberikan oleh produk mereka dibandingkan para pesaing.

“Berbagai kelebihan Chevrolet yang bisa didapatkan seperti pada teknologi yang disematkan. Berbagai kenyaman bisa didapakan. Untuk mencoba hal tersebut konsumen sebelum membeli harus terlebih menjajal produk Chevrolet lewat test drive. Sehingga bisa membuktikan,”paparnya. (dim)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY