Tata Motors Cikarang Optimis Penjualan Xenon

Tata Motors Cikarang Optimis Penjualan Xenon

216
0
SIAPKAN STRATEGI : Diler resmi Tata Motors, PT Surya Tata Mobilindo meyakini potensi penjualan di wilayah industri ini cukup besar.
BERBAGI

CIKARANG BARAT – Diler resmi Tata Motors, PT Surya Tata Mobilindo meyakini salah satu variannya, Xenon akan mendapatkan tempat penjualan di Bekasi. Pasalnya pihaknya menilai potensi penjualan di wilayah industri ini cukup besar.

Branch Manager Tata Motor Cikarang, Deli Saputra menyampaikan animo masyarakat akan Xenon sudah cukup baik. Dirinya bersama tim akan berupaya menggenjot penjualan Xenon. “Xenon itu irit dan kuat. Sangat cocok untuk di Bekasi,” kata dia, saat ditemui di diler Tata Motors, yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Cikarang Barat.

Pasar kendaraan komersial pick-up kabin ganda, memang kecil. Belum lagi, kondisi pasar komoditas seperti pertambangan, perkebunan, serta minyak dan gas, sangat mempengaruhi penjualan. Pasalnya, area itu merupakan salah satu lahan terbesar pick-up kabin ganda.

Meski demikian, Deli menjelaskan banyak industri di Kabupaten Bekasi dan Karawang menjadi salah satu potensi terbesar. “Tidak hanya di pertambangan. Xenon juga cocok untuk perusahaan dipakai untuk pengawas proyek dan lainnya,”ungkapnya.

Perkembangan infrastruktur yang kian maju di wilayah ini pun dinilai akan mendompleng penjualan Xenon. Deli mengakui Xenon mempunyai segmen pasar berbeda dibanding dengan tipe lainnya.

“Memang pasarnya berbeda, tentu kita siapkan strategi salah satunya langsung berhubungan dan konsumen,”ujarnya.

Deli menjelaskan, Xenon mempunyai dua tipe yaitu single cabin dan double cabin. Dimana single cabin sebesar 159.600 dan double cabin seharga 324.500, “Kita ada unit test drive. Nah kebetulan pas momentum IIMS, jadi yang mau test drive bisa kesana,” tuturnya.

Tata Motors Cikarang juga akan menambah titik pameran. Saat ini, kata Deli, pihaknya membuka pameran di Pom Bensin Setu, Rawa Kalong dan Karawang. (dim)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY