Ruhimat Studi Banding ke Banjar dan Bekasi

Ruhimat Studi Banding ke Banjar dan Bekasi

51
0
Ruhimat
BERBAGI

SUBANG – Sebagai modal pemahaman dan wawasan soal pemerintahan, calon bupati terpilih Haji Ruhimat baru-baru ini melakukan studi banding ke Kabupaten Banjar dan Kabupaten Bekasi.

“Banjar adalah kabupaten yang bagus pemerintahannya, dan pemimpinnya pun sudah melewati 2 priode. Artinya masyarakat setempat sangat mencintai pemimpinnya,” kata Ruhimat.

Dalam studi banding tersebut, Ruhimat juga melihat dan mempelajari tata kelola pemerintahan. ”Di Banjar kita melihat sisi wisata dan alam, di Kabupaten Bekasi kita melihat sisi

pembangunan dan sosial budayanya. Ini satu sisi yang saling berkaitan untuk diterapkan di Kabupaten Subang,” kata Ruhimat.

Dalam kunjungan studi banding tersebut, Ruhimat melakukannya selama seminggu. “Waktu kunjungan selama seminggu, di Banjar kita 3 hari dan di Kabupaten Bekasi selama 4 hari,” ujar Ruhimat.

Studi banding yang dilakukannya itu berharap bisa dikembangakan di Subang. “Saya sangat berharap ya, dari perjalanan studi banding saya dan saya terapkan di Subang bisa diterima di Subang,” tandasnya. (hrn)