Jangan Anggap Enteng Peran Petugas Parkir Subang Expo

Jangan Anggap Enteng Peran Petugas Parkir Subang Expo

36
0
TERTIB PARKIR: Black (paling kiri) bersama rekannya di Area Earkir Subang Expo.
BERBAGI

Sehari Dipenuhi Seribu Kendaraan Roda Dua dan Empat

SUBANG– Untuk melancarkan arus kendaraan di Halaman Parkir Subang Expo 2018, Black aktifis Subang bersama rekannya ikut terlibat dalam pengamanan parkir.

Selain untuk pengamanan kendaraan para pengunjing, mereka juga ikut dalam mensukeskan Subang Expo yang sudah berlangsung dari tanggal 4 sampai tanggal 20 Agustus tahun ini.

“Kita lakukan ini sebagai bentuk untuk mensukseskan acara hajat warga subang makanya kita bantu untuk pengaturan lalu lintas parkir kendaraan,” kata Black.

Pengaturan parkir kendaraan di lingkungan Subang Expo mereka lakukan dari jam 9 pagi sampai 12 malam.

“Biasanya kita selalu ganti orang untuk mengatur kendaraan parkir, dari jam 9 sampai jam 3 lalu ada bagian lagi jam 3 sampai jam 12 malam,” katanya.


Menurut Black, selain untuk mempermudah pengaturan kendaraan pengunjung, menjaga parkiran kendaraan pengunjung adalah salah satu penghasilan sampingan untuk menambah uang.

“Ya penting kita cari uang yang halal, dan Alhamdulillah uang hasil parkir biasa buat ditabung,” ujar Black.

Menurutnya, setiap harinya parkiran yang masuk ke area subang expo bisa mencapai seribu kendaraan. Bahkan dia memprediksi dihari libur para pengibjung akan membludak.

“Ya cukup lumayan penghasilan jaga parkir, dan kita juga setelah selesai kerja disini, sisa keuntungan akan disubangkan ke anak yatim piatu,” kata Black. (hrn)