Rumah Sakit Izza Cikampek Makin Dipercaya

Rumah Sakit Izza Cikampek Makin Dipercaya

23
0
LAYANAN MEDIS: PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Karawang menggandeng RS Izza Cikampek untuk mempercepat penanganan pertama korban kecelakaan lalu lintas.
BERBAGI

***Digandeng PT Jasa Raharja Tangani Laka Lantas

PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Karawang menggandeng RS Izza Cikampek untuk  mempercepat penanganan pertama korban kecelakaan lalu lintas. Dipercayanya rumah sakit yang terletak di Cikampek ini menangani penangan pertama laka-lantas, menjadi bukti RS Izza memiliki pelayanan medis yang prima.

KEPALA PT Jasa Raharja perwakilan Karawang, Fredy Erens Ransoen mengatakan, keberadaan rumah sakit rekanan itu akan memberikan jaminan terhadap korban lakalantas penerima asuransi untuk mendapatkan perawatan secara cepat.

“Kerja sama ini kami lakukan guna mempermudah dan memberikan pelayanan yang cepat dan maksimal terhadap korban kecelakaan lalu lintas. Kerja sama ini dilakukan untuk mempermudah penanganan korban kecelakaan. Jadi korban tidak perlu memikirkan biaya, dan pihak rumah sakit pun tidak khawatir terkait biaya pengobatan karena sudah dicover Jasa Raharja,” katanya.

Dengan adanya kerja sama secara resmi, pihak kepolisia secara langsung dipastikan akan melarikan korban kecelakaan lalu linta ke rumah sakit yang sudah dipercaya PT Jasa Raharja. Khusu di daerah Cikampek, RS Izza menjadi andalan.

Fredy menambahkan, batas biaya yang ditanggung Jasa Raharja sesuai dengan kerja sama rumah sakit rekanan maksimal Rp10 juta untuk biaya perawatan.

“Ini bentuk pelayanan cepat yang dilakukan Jasa Raharja dalam menangani korban laka lantas,” ujarnya.

Direktur Utama Rumah Sakit Izza, Susi Kurnia Riza mengatakan untuk kerjasama ini rumah sakit Izza bisa menjadi rujukan pasien korban lakalantas.

“Untuk Izza kerjasama ini sebagai bentuk pelayanan Izza bagi masyarakat secara menyeluruh,bukan saja pasien biasa,pasien korban laka lantas pun menjadi pelayanan kita,”ungkapnya.

Sementara itu, penandatanganan dilaksanakan pada tanggal 31 Juli 2018, setelah penandatangan dilakukan pihak Jasa Raharja melaksanakan sosialisasi mengenai Undang-Undang No 33/34 tahun 1964 dan kenaikan santunan 100 persen.

Penandatanganan dilakukan oleh kepala PT. Jasa Raharja perwakilan Jasa Raharja Karawang,Fredy Erens Ransoen bersama Direktur Utama Rumah Sakit Izza, Susi Kurnia Riza. (dri)