Bedanya Martabak 12 Rasa

Bedanya Martabak 12 Rasa

12
0
Martabak 12 Rasa
BERBAGI

KARAWANG – Martabak, siapa yang tidak tahu dengan masakan olahan yang rasanya manis ini. Martabak sendiri identik dengan martabak manis dan juga martabak telur. Tapi kali ini martabak Apin mempunyai jenis martabak yang tidak ada di tempat lain yaitu martabak 12 rasa. Martabak 12 rasa ini merupakan menu andalan dari martabak Apin, selain pilihan rasanya banyak yang terdiri dari 12 varian rasa.

Martabak ini pun mempunyai tujuh adonan rasa berbeda, mulai dari original, red Velvet, pandan, greentea, taro, black sweet dan cappucino. “Martabak ini mempunyai banyak pilihan toping dan juga adonan jadi pembeli tidak akan bosan untuk mencobanya” ujar Pemilik Martabak Apin Riovanni Nugraha kepada KBE.

Toping yang tersedia untuk martabak ini mulai dari keju, avocado susu, Oreo keju, Kitkat coklat keju, Silverqueen keju, Chunky bar keju, tiramisu keju, cheese glaze keju, durian keju, Toblerone keju, Nuttela keju atau kacang, chocomaltine keju, Ovomaltine keju, Kitkat greentea keju, double greentea.

Tidak hanya itu saja, martabak 12 rasa ini pun mempunyai dua pilihan martabak yaitu original yang dijual seharga Rp95 ribu dan juga warna yang dijual seharga Rp100 ribu. “Untuk pemilihan adonan paling kena cas Rp5 ribu saja” ujar Rio.

Selain itu juga di Martabak Apin ini menyediakan martabak ultah yang dijual seharga Rp110 ribu sampai dengan Rp115 ribu. Toping dan adonan yang tersedia pun sangat beragam tidak seperti martabak yang pada umumnya. “Martabak ultah sih biasanya lebih artistik aja bentuk martabaknya jadi keliatan lebih bagus dan juga menarik” pungkasnya.

Martabak Apin ini beralamat di Jalan A.R Hakim no 107 (samping percetakan Arie). (ram)