Menanti Gebrakan Kajari Baru

Menanti Gebrakan Kajari Baru

17
0
Rohayatie - Kajari Karawang.
BERBAGI

KARAWANG – Kejaksaan Negeri Karawang kini miliki kepala kejaksaan anyar yang siap melanjutkan pekerjaan rumah sejumlah kasus yang sedang digarap kepala kejaksaan sebelumnya, Sukardi yang kini alih tugas ke Kejagung RI.

Kini lembaga penegak hukum di Karawang ini dinakhodai seorang wanita manta kepala Kejari Bengkulu Selatan, Rohayatie. Lepas sambut keduanya pun sudah dilakukan, Rabu (1/8) di Hotel Mercure.

Saat memberikan sambutan, Sukardi menyampaikan pamit dan permohonan maaf selama ia menjabat Kajari di Karawang. “Saya menjadi Kajari di Karawang, selama ini, jika ada kesalahan saya mohon maaf. Saya mohon pamit dan saya mengucapkan terima kasih kepada segenap elemen masyarakat Karawang yang telah mendukung selama saya bertugas di Karawang,” ungkap saat sambutan lepas sambut, kemarin.

Ia berharap kepada Kajari yang baru menjabat di Karawang, Rohayatie. Sukardi berpesan agar Kajari yang baru menjabat tidak tebang pilih dalam penanganan kasus.

“Kami sudah banyak komunikasi dengan Kajari baru, apa yang belum saya kerjakan mudah-mudahan ini dapat dilanjutkan dengan baik. Dan harapan saya, semoga jangan sampai ada istilah tebang pilih dalam penangan kasus,” harap Sukardi.

Sementara itu Kajari baru Karawang Rohayatie menyampaikan salam kenal dan perkanalan kepada publik.

“Salam kenal, mohon kiranya, saya dan keluarga bisa diterima di Karawang, mohon bantu dalam tugas saya agar kami bisa memberikan kinerja yang baik untuk Karawang. Karena tanpa bantuan semua pihak tentu saja mungkin tak akan mampu berbuat maksimal,” jelasnya.

Sebagai langkah pertama pihaknya terlebih dahulu akan melakukan konsolidasi di Internal kejaksaan. “Selanjutnya baru kami akan melakukan program baru sesuai dengan kondisi yang ada di Kabupaten Karawang,” pungkasnya. (rie)