Euphoria Suryacipta Band Competition 2018 Sesi 3

  Euphoria Suryacipta Band Competition 2018 Sesi 3

58
0
BERBAGI

KARAWANG– Suryacipta Band Competition 2018 Sesi 3 yang digelar 27 Juli 2018,  berlangsung lebih meriah dari sesi sebelumnya. Terlihat dari padatnya area   Suryacipta Square dan riuhnya supporter yang semakin bersemangat untuk   menyaksikan event tahunan dari Suryaciptaini.


Persaingan diantara 7 finalis pada Sesi 2 pun terlihat sangat menegangkan, namun  keputusan para juri akhirnya mengantarkan PT KIA dan PT Nestle Indofood Citarasa  Indonesia melaju kebabak final. Keduanya berhasil menggeser para pesaing   lainnya. ” Band Competition 2018 menjadi kegiatan yang menghibur dan memberikan ruang  berekspresi bagi karyawan agar tidak terjebak dalam rutinitas pekerjaan,  harapannya agar kegiatan ini dapat terus diselenggarakan setiap tahunnya, ” tutur  Firdaus selaku coordinator     peserta    dari PT. KIA Ceramics.

Sesi 3 kemarin, 27 Juli 2018 merupakan sesi terakhir sebagai penentu kandidat   yang akan berkompetisi di babak grand final. Pada sesi penyisihan terakhir   sebelum grand final ini, penonton disuguhi kolaborasi musik terbaik dari PT Roki  Indonesia, PT E-Pack Indonesia, PT Tuffindo Nittoku Autoneum, PT Asia Citra  Pratama, PT Akashi Wahana Indonesia, PT Sakae Riken, dan PT Super Steel Karawang.PT E-Pack Indonesia dan PT Super Steel Karawang dan keluar sebagai pemenang dan berhak maju ke final.Dengan demikian ada sekitar 7 band yang masuk  final Santosa Jaya Abadi,Auto Aska Indonesia,KIA Keramik Mas,NICI,PT E-Pack Indonesia ,PT Super Steel Karawang serta wild card Atsumitec Indonesia.

Suryacipta Band Carnival selalu menjadi  ajang musik yang ditunggu-tunggu oleh   semua tenant kawasan, ini terbukti dengan antusias dari contestan dan supporter   yang jumlahnya semakin meningkat di setiap minggunya. Kegiatan ini dinilai  menjadi peluang untuk tetap bisa berekspresi dan berkarya melalui musik di sela-  sela aktivitas kerja.Tidak disangka, ternyata banyak bakat terpendam dari para   peserta Band Competition 2018.

Kenji Miyawaki, warga negara Jepang penggemar musik Indonesia yang didapuk   sebagai salah satu juri tamu acara ini, merasa sangat senang untuk dapat   menyaksikan kreatifitas para peserta,dia menyerukan kepada para supporter yang  ingin mendukung para peserta jagoannya, untuk lebih berinovasi menunjukan  dukungan mereka agar selain meningkatkan semangat para peserta saat tampil, juga bisa membantu band andalannya untuk melaju ke Grand Final.  Mau tau keseruan apalagi yang akan terjadi di sesi final? Ayo saksikan dan jadi   bagian kemeriahan final band competitiontanggal 3 Agustus 2018.(dri)