Pollux Makin Terdepan

Pollux Makin Terdepan

24
0
BERBAGI

 Pre Booking Unit Chadstone Soho

KARAWANG– Melalui PT Pollux Aditama Kencana, anak perusahaan dari PT Pollux Properti Indonesia Tbk sebagai salah satu pengembang properti terdepan di Indonesia, menggelar acara Exclusive Preview Chadstone SOHO (Small Office Home Office) di Fairmont pada (27/7) Hotel Jakarta.

Tidak hanya itu, acara ini juga terdiri dari Chadstone Awards yang akan diberikan kepada agent-agent terbaik, serta penanda tanganan Signing Ceremony dengan tenant-tenant dari Mall yang hadir di Chadstone Cikarang.

Preview dari Chadstone SOHO Cikarang telah mendapatkan respon yang sangat baik, ini terbukti dari permintaan pre-booking unit Chadstone SOHO yang sudah sold out pada saat preview.

Hal ini juga merupakan bukti dari antusiasme para customer yang telah melakukan pre-booking unit melalui agent terpercaya mereka. Chadstone SOHO dihadirkan secara eksklusif karena hanya memiliki 144 unit saja, yang mana ini akan membuat penjualan unit Chadstone SOHO menjadi sangat terbatas.

Chadstone SOHO dihadirkan atas dasar perkembangan teknologi serta melihat sisi efektifitas dan efesiensi, dimana saat ini sudah banyak orang mulai beralih pada konsep SOHO yang lebih fleksibel. Mobilitas yang semakin tinggi dan semakin terbatasnya jarak dan waktu membuat SOHO dapat menjadi pilihan untuk melakukan usaha dengan nilai strategis yang tinggi.

Selain itu, Pollux Properties juga mengadakan Chadstone Awards sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap usaha dan kinerja kantor agent properti secara nasional dalam mendukung pemasaran Chadstone Cikarang. Terdapat beberapa kategori awards yang diberikan yakni Best Principal Agent, Best Agent, Best Lead Agent, dan Best Agent Coordinator.

Melalui penghargaan ini, diharapkan dapat menambah motivasi dan semangat  kepada para agent properti. Terkait dengan rencana peresmian Mall yang akan hadir di Chadstone Cikarang pada bulan Desember 2018 ini,

Signing Ceremony atau perjanjian kerja sama dengan beberapa tenant dilakukan sebagai bukti kuat komitmen PT Pollux Properti Indonesia Tbk dalam menghadirkan konsep one stop integrated lifestyle living, yang akan memenuhi segala kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia.

Beberapa tenant yang telah bergabung dalam kategori Food & Beverages diantaranya Starbucks, J.CO, Breadtalk. Serta tak ketinggalan pula Brand Retail Fashion & Accesories ternama seperti Transmart, Giordano, Sports Station,

Skechers, Watch Club, dan Miniso. Dilengkapi pula dengan XXI, Happy Time, Kidzoona sebagai Entertaiment, dan tenant-tenant lainya.

“Acara yang dilaksanakan dilatarbelakangi oleh respon dan antusias masyarakat yang positif terhadap pengembangan Chadstone Cikarang. Kami harap dengan adanya respons dan antusias yang positif tersebut, Chadstone Cikarang dapat terus memberikan kehidupan yang lebih berkualitas kepada konsumen.”, dikatakan Yanto Zefania, Direktur Operasional Chadstone Cikarang.

Dengan tagline “Live, Work, Play”, Chadstone Cikarang telah melakukan Topping Off pada bulan Maret 2018, yang menjadi bukti atas terselesaikannya proses pembangunan hingga lantai teratas. Sehingga ini menjadi sebuah langkah yang semakin dekat menuju serah terima Apartemen Chadstone Cikarang di bulan Maret 2019.

Bertempat di kota dengan kawasan industri terbesar di Asia Tenggara, Chadstone Cikarang merupakan proyek Mixed-use Superblock Development dengan konsep 5-in-1 yang terdiri dari Apartment, Hotel, Mall, SOHO dan F&B 24 hours. Chadstone adalah salah satu proyek Pollux Properties yang memiliki konsep berkelas internasional dan sangat prestisius di Cikarang.

Dalam memperkuat posisi Pollux Properties sebagai pengembang ternama di Indonesia, Pollux Properties telah resmi menjadi perusahaan yang go public dan mencatatkan saham perdananya di Bursa Efek Indonesia pada 11 Juli 2018 dengan kode saham “Poll”, serta melepas sejumlah 1.247.823.600 lembar saham baru atau setara dengan 15% dari modal ditempatkan dan disetor. Saat ini, Pollux Properties merupakan salah satu dari 10 daftar  pengembang properti terbesar dengan nilai market cap sebesar 12.81 triliun rupiah terhitung sejak tanggal 25 Juli 2018.

Pollux Properties merupakan salah satu pengembang properti berskala internasional yang  telah sukses melakukan ekspansi ke sejumlah negara negara di Asia Tenggara.

Kepercayaan yang telah berhasil dibangun oleh Pollux Properties terlihat dari besarnya investor menanam investasi disetiap proyek pembangunan, serta penghargaan yang berhasil di raih yaitu sebagai salah satu pengembang properti terbaik di Indonesia verci BCI Asia pada tahun 2015, 2017, dan 2018.

Dimana penghargaan tersebut adalah penghargaan yag diberikan kepada arsitektur dan pengembang yang memiliki kinerja bisnis yangg baik, dilihat dari sisi ekspansi bisnis, pengembang “green property”, dan nilai agregat bisnis.

Pollux properties telah memiliki banyak project antara lain Meisterstadt di Batam, Amarsvati di Lombok, Word Capital Tower di Mega Kuningan Jakarta, Chadstone di Cikarang, Paragon Mall Semarang, Crowne Plaza Hotel, Central City Mall Semarang, WR Simpang Lima Semarang, The Pinnacle Apartment & Condotel, Marquis de Lafayette (Apartment, Condotel, & Retail Arcade), dan Gangnam District di Bekasi. (ram)