Pengusaha Bakso Pamanukan Nyaleg di PAN

Pengusaha Bakso Pamanukan Nyaleg di PAN

23
0
FOKUS PESISIR: Albert Anggara Putra (kiri) bersama ayahnya Suradi, pengusahan bakso di Pamanukan, keduanya maju sebagai caleg DPRD Subang dari PAN.
BERBAGI

Albert Anggara dan Suradi Fokus Subang Utara

SUBANG – Bacaleg Albert Anggara Putra akan meramaikan kancah Pemilu Legislatif 2019 di Kabupaten Subang.  Bahkan ia akan lebih menitikberatkan pada problema Pantura Subang, khusunya wilayah pesisir dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

Menurut Albert Anggara Putra, menjadi pengemban amanat rakyat merupakan jabatan politik yang dicita-citakan oleh setiap orang dengan niatan pencapaian derajat yang semakin tinggi.

“Karena inilah saatnya mendedikasikan segenap jiwa dan raga demi kemajuan rakyat, kemajuan Kabupaten Subang,” ujar Albert kepada KBE, kemarin.

“Saya dan anak saya ikut mencalonkan diri di Pileg 2019 dari Partai PAN berinisiatif untuk turut andil dalam Pileg dengan mencalonkan diri menjadi anggota legislatif,” kata Albert  yang merupakan Bacaleg PAN Dapil 5 Dengan nomor urut 7.

”Di PAN saya merasa menemukan wadah berpolitik yang saya dambakan selama ini. Ada chemistry, kecocokan ide dan gagasan dalam berpolitik, serta keleluasaan untuk mengekspresikan segenap daya dan kemampuan yang saya miliki,” tandas Albert.

Partai PAN, kata dia, memiliki potensi yang besar untuk terus maju dan berkembang menjadi partai modern dan melekat di hati rakyat.

“Saya berkomitmen untuk menyedekahkan segala kapasitas dan bidang keilmuan yang saya miliki untuk sebesar-sebesarnya kemajuan rakyat Subang,” ujarnya. (hrn)