Suryacipta Carnival Band Competition 2018

Suryacipta Carnival Band Competition 2018

38
0
BERGENGSI: Panggung Suryacipta Carnival Band Competition 2018 ajang musik bergengsi di lingkungan tenan Suryacipta.
BERBAGI

Mustapa Band dan Auto Aska Band  Lolos ke Final

KARAWANG– Sebagai ajang kreatifitas bermusik, Suryacipta Carnival Band Competition 2018 menjadi ajang bergengsi di lingkungan tenan Suryacipta. Kemarin pertarungan antar tenan dalam bermusik semakin memanas,diamna perhelatan kompetisi band antar perusahan terdasyat yang di selenggarakan di halaman Suryacipta Square,Jumat (20/7) memasuki sesi 2.

Bagaimana tidak, kompetisi band kali ini sangat sengit karena band-band unggulan bertemu dan bertarung dalam sesi kedua ini. Untuk Sesi ke 2 peserta yang tampil diantaranya KIA Serpih Mas (Crema Band), Nestle Indofood Citarasa Indonesia (CIF Band), Bridgestone Tire Indonesia (Seven Days Band), Art Piston Indonesia (Art Piston Band), Atsumitec Indonesia (Cobain Band), NissenChemitec Indonesia (NB Band), Nestle Indonesia (D’Nest Band).

Melihat kembali dari sesi 1, Mustapa Band perwakilan dari Santos Jaya Abadi (KapalApi) bersama Auto Aska Band perwakilan dari Auto Aska Indonesia lolos melaju ke Final mewakili Sesi 1.

Keduanya cukup membuat pesaingnya di sesi 2 dan 3 menjadi ‘panas dingin’ dan berhasil menumbangkan JTEKT Indonesia, Astra Daihatsu Motor, Nipro Indonesia Jaya, Hitachi Chemical Indonesia dan Kiyokuni High Precision.

“Kami gelar acara ini dalam beberapa sesi, karena semaraknya peserta yang mengikuti acara ini, sehingga kami harus menggelar beberapa kali babak eliminasi,” ujar Ketua Panitia Event Suryacipta Carnival Band Competition 2018, Yoshe Auryn dalam keterangan resminya, Jumat (20/7).

Yosheme menuturkan, bahwa keberhasilan penyelenggaraan acara Suryacipta Band Competition 2018  tidak lepas dari dukungan beberapa sponsor yang berkontribusi. Ia menambahkan pihaknya memiliki harapan event tahun ini lebih semarak dan memberikan hiburan terutama untuk tenant Suryacipta City of Industry.

Para penikmat acara yang hadir menyaksikan band jagoannya tampil di Suryacipta Square juga akan disuguhi dengan berbagai pilihan stand makanan dan minuman. Di akhir acara akan ada pengundian door prizes dengan berbagai hadiah menarik yang bisa dibawa pulang oleh para penonton yang melakukan pembelian di stand food.

Selain itu, acara ini juga dimeriahkan booth dari berbagai sponsor yang turut berkonstribusi dalam berlangsungnya event ini antara lain Bank BNI, Batiqa Hotel Travelio.com, Bank Mandiri, Summarecon, Galuh Mas, Icon+, Indomaret, Biznet, CiptaMinang, Lebak Sari Indah, Indosat Oredoo dan Indosat IM2.

Dalam acara kali ini Bank Mandiri menghadirkan produk KPR dengan bunga bersaing untuk nasabah payroll Bank Mandiri. Bank Mandiri menawarkan pilihan bunga KPR mulai dari 5,88% untuk fix 3 tahundan 6,5% untuk fix 5 tahun. Harapannya acara Suryacipta Carnival ini akan menjadi ajang pemer satu antar tenant di Kawasan.

Menjadi pertanyaan menarik siapa band yang akan keluar sebagai juara.”Kita tunggu kejutan apalagi yang akan terjadi di sesi selanjutnya. Ayo terus saksikan dan jadi bagian kemeriahan Suryacipta Band Competition 2018,” ajaknya. (dri)