Pabrik Wuling di Indonesia

Pabrik Wuling di Indonesia

35
0
DILER KARAWANG. Diler Wuling yang berada di Jalan Tuparev depan Carrefour Karawang siap dalam penjualan dan perawatan mobil.
BERBAGI

Bukan Sekadar Jualan tapi Purnajual Terjamin

KARAWANG– PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) resmi berada di Indonesia sejak 2017 lalu. Komitmen Wuling bukan hanya sekadar jualan mobil, tapi investasi dengan keberadaan pabrik Wuling yang menelan nilai investasi USD 700 juta dengan luas 60 Ha.

Hal ini menjadi komitmen Wuling untuk menghadirkan jenis mobil alternatif diantara jenis mobil dengan mereka yang sudah ada terlebih dahulu.

“Jadi untuk konsumen Karawang tidak perlu khawatir akan mobil Wuling,karena baik kualitas,jaringan diler dan bengkel serta sparpat terjamin secara aman seperti mobil merek lainnya yang sudah eksis duluan,”kata Brnach Manajer Wuling Karawang, Banu kepada KEB saat berbincang-bincang pagi kemarin di dilernya.

Banu bahkan menjamin teknologi dan kualitas mesin yang dimiliki Wuling jauh lebih dibanding mobil merek lain dikelasnya.

“Dengan harga kompetitif namun teknologi yang ditawarkan jauh lebih dari merek lain,” terangnya.

Dikatakan Banu dengan saham sekitar 40 persen General Motors Company (GM),menunjukan sejauh mana kualitas yang ada dimobil Wuling tersebut.Dimana GM sendiri adalah sebuah perusahaan otomotif multinasional yang bermarkas di Renaissance Center di Detroit, Michigan, Amerika Serikat yang mendesain, membuat, memasarkan, dan mendistribusikan kendaraan dan suku cadang kendaraan, serta memberikan layanan jasa pembiayaan.

“Jika kita melihat disitus GM pasti ada nama Wuling sebagai perusahaan yang masuk group GM,”terangnya.

Termasuk purna jual,Wuling juga menjamin kenyamanan dengan jaringan yang saat ini dalam kurun satu tahun kehadiran di Indonesia,Wuling sudah memiliki sekitar 71 diler dan bengkel yang tersebar.

“Untuk pulau Jawa Barat saja sudah ada sekitar 13 diler yang ada.Ini bentuk komitmen Wuling memberikan kenyamanan purna jual,”ujar pria yang sudah malang melintang di dunia otomotif.

Salah satu jenis mobil Wuling yang bisa dimiliki konsumen Karawang adala Wuling Confero S. Wuling Confero S telah dibekali beragam fitur yang tidak dimiliki para pesaingnya.  Mobil keluarga ini juga memiliki tampilan eksterior dan interior yang menarik, mesin tangguh berikut sematan beragam teknologi.

Dari sisi sumber penggerak misalnya, Wuling Confero S memiliki mesin dengan tenaga yang lebih besar dibandingkan kompetitornya. Mesin empat-silinder segaris berkapasitas 1.500cc milik Confero S memiliki keluaran tenaga sebesar 107 hp pada 5.800 rpm, artinya lebih besar jika dibandingkan Ertiga sekitar 93 hp.

“Untuk mobil Wuling sendiri di Karawang ada sekitar 50 unit saat ini,dan keberadaan Wuling Karawang baru sekitar 2 bulan ini,” ungkap Banu. (dri)