Auto 2000 akan Gelar Toyota Event

Auto 2000 akan Gelar Toyota Event

47
0
SANTAI.Konsumen Auto 2000 Karawang akan mendapat berbagai informasi seputar produk Toyota dengan suasana keakraban,seprti terlihat saat weekend sales Sabtu kemarin.
BERBAGI

Saat ini Miliki Layanan Aplikasi Perawatan Kendaraan

KARAWANG– Menjelang akhir tahun 2018, salah satu diler resmi terbesar Toyota, Auto2000 kembali mengadakan Toyota Event di kantor Auto2000 Karawang, Jalan Surotokunto No.80 Adiarsa Timur.Gelaran one day event Auto 2000 kali ini memberikan beragam promo spesial dengan potongan harga besar-besaran bagi konsumen yang ingin mempunyai mobil Toyota.

“Adapun jajaran mobil Toyota yang kami siapkan adalah unit-unit spesial, supaya konsumen dapat memiliki dengan mudah,” kata Supervisor Sales Auto 2000 Karawang,Rian Tri Utama Sakti.

Menurut Rian, Toyota Event merupakan yang istimewa bagi konsumen untuk memiliki mobil baru Toyota. Beragam promo khusus ditawarkan pihaknya guna memberikan kemudahan bagi seluruh calon konsumen.

Sementara itu, selama acara berlangsung nantinya setiap SPK (surat pemesanan kendaraan) berhak mengikuti undian dengan hadiah berupa 1 unit Alphard dan 8 unit C-HR yang baru saja dilaunching di Karawang.”Untuk konsumen periode pembelian Juli sampai September 2018 berkesempatan mendapat hadiah mobit tersebut,”ungkapnya.

Dalam Toyota Event sendiri selain suasana dibikin santai dan kekeluargaan dalam mendapatkan informasi seputar produk Toyota dari para sales Auto 2000 Karawang,berbagai keuntungan diberikan dan tidak lupa live musik akustikan.”Kita akan ada Artcoustic menemani keakraban Toyota Event yang akan digelar 21 Juli 2018 besok di Auto 2000 Karawang,”kata Rian.

Sementara itu,Auto 2000 dalam memudahkan pelanggan melakukan perawatan kendaraan saat ini sudah diluncurkan aplikasi perawatan kendaraan online berbasis Android dan iOS.

Chief Executive Auto 2000 Martogi Siahaan mengatakan aplikasi layanan perawatan kendaraan yang dapat diakses melalui smartphone itu merupakan salah satu komitmen perusahaan berinovasi melayani pelanggan. “Kami akan terus berinovasi untuk menciptakan layanan yang memudahkan pelanggan,” kata Martogi.


Melalui aplikasi Auto2000 Mobile, kata Martogi, pelanggan Toyota dapat melakukan pesanan layanan Toyota Home Service cukup dengan mengakses menu Home Service. Tidak perlu bergeser dari tempat duduk, pelanggan cukup mengikuti prosedur pemesanan yang tertera di aplikasi. “Selanjutnya, tim Toyota Home Service akan melakukan perawatan berkala mobil Toyota pelanggan sesuai dengan waktu dan tempat yang telah ditentukan,” ujarnya.

Martogi menjelaskan, Toyota Home Service merupakan layanan perawatan kendaraan yang ada sejak 1989. Layanan ini dapat menjangkau konsumen hingga ke rumah dan kantor. “Artinya, melalui layanan ini, konsumen tidak perlu ke bengkel untuk melakukan perawatan kendaraan. Mobil dapat diservis di waktu dan tempat yang diinginkan pemilik Toyota,” katanya.

Dalam aplikasi ini terdapat beberapa layanan, seperti ganti oli, tune up mesin, servis berkala internal 1.000 kilometer, perawatan berkala 10 ribu km dan kelipatannya, serta perbaikan ringan di bawah dua jam. “Layanan ini semakin mudah lantaran untuk setiap kunjungan tidak dikenakan biaya kunjungan. Biaya servis serta harga spare part sama dengan bengkel resmi Auto2000,” tuturnya.

Hingga saat ini, terdapat 318 unit kendaraan Toyota Home Service yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali, dan Nusa Tenggara. (dri)