Suryacipta Carnival Band Competition 2018

 Suryacipta Carnival Band Competition 2018

59
0
MEGAH. Panggung megah Suryacipta Carnival Band Competition 2018 di Suryacipta Square. Sebuah area komersial yang terletak di atas lahan seluas 10 Ha.
BERBAGI

Ajang Musik para Tenan di Kawasan Industri

KARAWANG– Setelah sukses dan menjadi kebutuhan,Suryacipta Carnival Band Competition hadir kembali. Di Tahun 2018 ini memasukin tahun ke-3 digelarnya ajang bermusik bagi tenan yang ada di Suryacipta.

Acara sendiri digelar di Suryacipta Square, area komersial yang terletak di atas lahan seluas 10 Ha yang terdiri dari gedung perkantoran “The Manor”, food plaza “The Promenade” dan Batiqa Hotel.

Selain menjadi sarana hiburan di malam akhir pekan bagi para penikmatnya, acara musik yang digelar untuk memperebutkan Piala Bergilir. Ini juga diharapkan mempererat hubungan kerjasama antara Suryacipta sebagai tuan rumah, dengan para tenant sebagai peserta acara event tersebut.

GM Estate Management PT Suryacipta Swadaya, Agus Sukarno Suryatmojo mengatakan, dalam acara Suryacipta Carnival Band Competition 2018 ada yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kali ini menampilkan dekorasi yang identik dengan tema bernuasa Jepang dan Indonesia.

“Kami menyunguhkan tema ini karena dalam rangka memperingati 60 tahun hubungan bilateral pemerintah Indonesia dan Jepang,” ucapnya, baru-baru ini.

Kompetisi yang sukses digelar dua tahun lalu ini akan kembali diikuti oleh 21 peserta yang berada di Suryacipta dan diselenggarakan dalam 4 sesi terpisah setiap minggunya.

Sesi pertama akan dilaksanakan tanggal 13 Juli 2018 (hari ini, red) dengan peserta dari JTekt, Daihatsu, Kiyokuni, Nipro, Santos (KapalApi), Hitachi Chemical dan Auto Aska.Sesi2 dan sesi 3 masing-masing akan diadakan pada tanggal 20 Juli 2018 dan 27 Juli 2018. Acara ini mulai dibuka umum pada pukul 16.00 WIB dan akan diramaikan oleh bazar makanan, minuman serta display-display dari sponsor band competition 2018.

GM Marketing PT Suryacipta Swadaya, Abednego Purnomo menuturkan, pada setiap sesinya, akan ada 4 peserta yang akan unjuk kebolehan untuk memperebutkan 1 tiket ke Grand Final yaitu peserta dengan penampilan terbaik.

“Grand Final akan diselenggarakan pada 3 Agustus 2018 untuk memperebutkan gelar juara I, II dan III,” kata Abednego.

Selain menyelenggarakan secara langsung penampilan dari para peserta yang merupakan tenant dari Suryacipta City of Industry, pengunjung juga dihibur oleh performance dari band tamu di setiap sesi acara.

Bagi pengunjung yang ingin mengisi perut sambil menikmati acara tidak perlu khawatir karena di Suryacipta Square terdapat food plaza The Promenade dengan berbagai variasi makanan antara lain Furusato dan Masinosuke Japanese Restaurant, Restaurant Lebak Sari Indah dan Rumah Makan Padang Cipta Minang.

Beberapa sponsor yang turut berkontribusi dalam terlaksananya event ini salahsatunya adalah PT Bank Negara Indonesia (BNI) Persero sebagai sponsor utama.Terdapat juga sponsor-sponsor lainnya yang turut memberikan support untuk event ini antara lain Batiqa Hotels & Apartment, Summarecon, Travelio.com, Bank Mandiri, Galuh Mas, Telkom Indonesia, Icon Plus, IndosatOoredo, Indosat IM2, Biznet dan Aneka Baru Resto & Karaoke.

Sementara itu, Pimpinan Cabang Kantor Kas BNI Suryacipta, Yuliana mengatakan, dalam rangka ulang tahun Suryacipta, BNI ikut memeriahkan acara lomba festival band antar perusahaan dengan mengadakan berbagai promosi seperti aplikasi berbayar jaman now yaitu Your All Payment (YAP)


“Dengan YAP pembayaran menjadi lebih mudah tidak perlu top up, hanya dengan scan barcode sudah bisa membeli barang yang diinginkan tanpa harus repot membawa uang cash dompet kartu debit dan kartu kredit,” ucapnya.

Ia menambahkan, produk tabungan lainnya untuk mempermudah transaksi kapan pun dan dimana pun dengan e-channel atm, sms banking, mobile banking dan internet banking dan atm yang tersebar luas di seleruh penjuru negeri.

“BNI juga memberikan fasiltas kredit dengan bunga yang bersaing dan menarik untuk memenuhi segala kebutuhan anda,” pungkas Yuliana.

Selain itu, beberapa tenant di The Promenade Suryacipta Square juga ikut berpartisipasi dalam memberikan sponsor untuk kelangsungan acara ini, seperti Rumah Makan Padang Cipta Minang & Restaurant Lebak Sari Indah dan Indomaret. (dri)