Pencucian Robotik  Auto 2000

Pencucian Robotik  Auto 2000

30
0
LENGKAP. Layanan service di Bengkel Auto 2000 Karawang lebih cepat dan hemat waktu dengan booking service.
BERBAGI

Layanan Bengkel Makin Lengkap

KARAWANG– Dukungan layanan purna jual merupakan faktor penting paska konsumen menentukan pilihan terhadap merek mobil yang dibelinya.Salah satunya keberadaan bengkel Auto 2000 Karawang sangat membantu menyukseskan konsumen berbondong-bondong membeli mobil di Auto 2000 selain memang merek Toyota sudah menjadi jaminan kualitas produk mobil.

Sujono, Instruktur Bengkel Auto 2000 Karawang mewakili Kepala Bengkelnya mengatakan jalur layanan dibengkel Auto 2000 Karawang mulai dari booking service atau datang langsung. Tapi untuk memudahkan dan menghemat waktu,konsumen bisa melakukan booking service terlebih dahulu dalam melakukan service baik berkala ataupun kerusakan.

“Iya untuk melakukan service lebih baik melalui booking terlebih dahulu,jadi estimasi dan waktu bisa ditentukan sebelumnya,”kata Sujono kepada KBE.

Ia menambahkan untuk service sendiri kapasitas yang bisa tertampung setiap harinya bisa dikisaran 106 unit.”Untuk kafasitas dan mekanik yang kita punya bisa menyelesaikan sekitar 106 unit perhari,” terangnya.

Untuk booking service sendiri selain waktu sudah diketahui,keuntungan lain bisa didapat konsumen.

“Kami persiapkan hadiah spesial bagi Anda yang melakukan servis berkala di bengkel resmi Auto2000, yaitu berupa free 1 Liter oli mesin Toyota Motor Oil Synthetic yang datang tepat waktu,” kata Sujono.

Tapi ada syarat dan ketentuannya. Anda harus melakukan booking service terlebih dahulu di bengkel resmi Auto2000 terdekat atau langganan. Bisa dengan menghubungi cabang Auto2000 Karawang via telepon atau lewat situs resmi Auto2000.co.id. Setelah itu, dalam waktu 1×24 jam di hari kerja, pihak Auto2000 akan menghubungi untuk konfirmasi booking.

“Dengan melakukan booking service, maka Anda bisa mengatur sendiri jam kedatangan ke bengkel resmi Auto2000. Dengan begitu Anda tidak perlu menunggu antrian dan pekerjaan servis berkala dapat dilakukan secara lebih efisien dan hemat waktu. Itu pun dapat bonus 1 Liter oli TMO Synthetic,” kata Sujono.

Ditambahkan Sujono untuk bengkel saat ini juga sudah didukung proses pencucian secara otomatis menggunakan robotik.Jadi setelah dilakukan service dibengkel mobil konsumen akan tampil lebih bersih dan bening.

“Kita juga sudah memiliki layanan pencucian mobil dengan robotik,hasilnya lebih bersih,”ungkap Sujono.

Dengan fasilitas dan layanan yang ada dibengkel Auto 2000 Karawang saat ini,diharapkan kepuasan konsumen akan terus meningkat.Dan ini akan berdampak dengan terus melejitnya penjualan mobil produk Toyota di Auto 2000 Karawang.

“Kita memiliki layanan purna jual yang lengkap,cepat dan berkualitas,”pungkasnya. (dri)