Polres Berikan Santunan untuk Istri Ade Diding

Polres Berikan Santunan untuk Istri Ade Diding

44
0
DISANTUNI: Acu Kartini, istri Almarhum Ade Diding didamping Kapolres AKBP Mohammad Joni saat jumpa pers di Polres Subang.
BERBAGI

SUBANG– Sebagai wujud simpati dan rasa kemanusian, Polres Subang memberikan santunan berupa biaya sekolah dan pendidikan kepada ke 4 anak Ade diding (tahanan PNS yang meninggal di sel Mapolres). Almarhum Ade Diding adalah warga Perumahan Surya Cigadung Kota Subang.

“Karena kejadiannya di Kantor Polres, yang dilakukan oleh tahanan, itu kita sudah koordinasi dan berikan santunan termasuk biaya pemakaman,” kata Kapolres Subang AKBP  Mohammad Joni, baru-baru ini.

Bahkan pihak Polres akan memberikan biaya sekolah untuk anak-anak almarhum.  “Sekarang ini juga kita memberikan santuan kepada anak-anak beliau, dengan memberikan biaya pendidikan selama 1 tahun, anaknya ada 4, yang 3 sekolah dan yang satu lagi masih kecil, kurang lebih umur 3 tahun,” kata Kapolres.

Acu Kartini, istri Ade Diding juga mengucapkan terimakasi ada perhatian dari Polres Subang terkait insiden tersebut. “Ya saya ucapkan terimakasih ada perhatiannya,” ujar Acu. (hrn)