Wahh!! Bayi Dibuang Ibunya ke Irigasi

Wahh!! Bayi Dibuang Ibunya ke Irigasi

56
0
PERISTIWA: Warga Desa Cikampek Utara, Kecamatan Kotabaru digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki mengambang di saluran Irigasi BT 15 Bakan Tambun pukul 12.40 WIB Selasa siang (17/7).
BERBAGI

 KARAWANG – Warga Desa Cikampek Utara, Kecamatan Kotabaru digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki mengambang di saluran Irigasi BT 15 Bakan Tambun pukul 12.40 WIB Selasa siang (17/7).

“Bayi berjenis kelamin laki-laki itu sudah meninggal dan masih lengkap ari-arinya,” kata Kapolsek Kotabaru IPDA Asep Nugraha melalui pesan singkat.


Lanjut Asep, warga berkerumun di sekitar saluran irigasi. Mereka melihat dari jauh mayat bayi yang mengambang. Seorang pria lalu mengevakuasi bayi dan membawanya ke tepi saluran irigasi. Menggunakan ban bekas, dia berenang untuk mengambil bayi tersebut. “Dua saksi bersama warga lalu membawa jenazah bayi ke rumah sakit Izza di Kotabaru,” ungkapnya.

Setelah mengevakuasi bayi tersebut, warga melaporkannya kepada warga lalu diteruskan kepada pihak kepolisian. Menurut Asep, bayi tersebut diduga hasil hubungan gelap. “Mayat bayi laki-laki, diduga hasil dari hubungan gelap, dikarenakan tali pusar masih menempel,” jelasnya.

Menurut Asep, dari hasil penyelidikan sementara, mayat bayi itu diduga hasil dari hubungan gelap yang tidak diinginkan kemudian dibuang oleh orang tuanya ke irigasi. “Ketika ditemukan, tali pusat mayat bayi itu masih menempel,” ujarnya.

Ia menambahkan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan penemuan mayat bayi laki-laki ini. “Kami sudah memeriksa sejumlah saksi dan sudah menghubungi tim identifikasi Polres Karawang untuk diselidiki lebih lanjut,” pungkasnya. (rie)