HUT ke-36 Berbarengan Final Piala Dunia, PT Astra Credit Companies Jabar Gelar...

HUT ke-36 Berbarengan Final Piala Dunia, PT Astra Credit Companies Jabar Gelar Nobar

100
0
NOBAR ACC: Suasana nobar Final Piala Dunia di Aula Hotel Resinda Karawang yang diselenggarakan Astra Credit Companies (ACC) Jawa Barat. Sebagian besar orang-orang yang menonton ialah pegawai maupun kepala ACC Wilayah Jabar dan Auto 2000 area Jabar.
BERBAGI

KARAWANG– Suasana aula Hotel Resinda Karawang mendadak riuh ramai. Sebab, ada Layar berukuran besar menayangkan pertandingan final Piala Dunia antara Perancis melawan Kroasia. Dan dengan costum bola terlihat ratusan orang antusias menonton pertandingan itu, Minggu, (15/7).

Nobar ini diselenggarakan Astra Credit Companies (ACC) Jawa Barat. Sebagian besar orang-orang yang menonton di sana ialah pegawai maupun kepala ACC Wilayah Jabar dan Auto 2000 area Jabar.

Area Manager ACC Jawa Barat Bobby, turut hadir dan memeriahkan acara ini. Bobby mengatakan, acara nonton bareng final piala dunia serentak diadakan di seluruh Indonesia oleh ACC.

“Kami menyemarakkan final Piala Dunia dengan menggelar acara nobar di setiap kantor wilayah ACC di seluruh Indonesia,” kata Bobby.

Ia menyebutkan, tak hanya pegawai ACC saja yang diundang. Pihak-pihak dari Auto 2000 turut diundang untuk meramaikan acara.

Selain meramaikan, tujuan mengundang partner bisnis tersebut adalah untuk mengompakan dan mensolidkan satu sama lain.

“Sama-sama anak perusahaan satu induk, mengintenskan value change atau nilai nilai dari Astra agar kami semakin solid,” ucapnya.

Menurut Bobby, hubungan antara satu dengan yang lain tak hanya sebatas soal bisnis saja. Melainkan juga secara informal atau pribadi.

“Karena selama ini kan hubungan kami berbicara soal strategi bisnis, korporasi bisnis, market share. Kami pengennya itu kumpul tidak hanya membahas kerjaan saja,” beber Bobby.

Final Piala Dunia 15 Juli ini bertepatan juga dengan hari ulang tahun Astra Credit Company yang ke-36.

“Harapan di ulang tahun Acc yang ke-36 ini kami dapat selalu mensupport teman-teman yg ada di unit (dealer otomotif). Semoga kami semakin kompak agar dapat merebut market share Jabar. ACC adalah tulang punggung eksistensi dalam bersaing di dunia otomotif,” harapnya.

Kemeriahan tak berhenti di situ saja, Kepala ACC Cabang Karawang Sulaeman yang sekaligus menjadi ketua pelaksana nonton bareng, menyiapkan berbagai quiz.

“Di sela-sela nobar kami adakan kuis. Bagi penontong yang bisa menjawab, maka akan kita berikan hadiah,”ungkap Kepala ACC Cabang Karawang Sulaeman,disela-sela acara nobar di Resinda Hotel Karawang,Minggu malam kemarin.

Dikatakan Sulaeman acara nonton bareng sepak bola Piala Dunia dapat mendekatkan hubungan antara pihak ACC dengan Auto 2000.


“Sekaligus dapat menjalin talisilaturahma dalam suasana santai dan keseruan,”kata Sulaeman kepada KBE.

Sulaeman mengatakan untuk Karawang memang dipilih sebagai tempat dimana digelarnya acara nobar ini.”Untuk acara ini kegiatan ACC area Jawa Barat,dan Karawang ditunjuk sebagai tempat acara,”kata Sulaeman.

Tambah Sulaeman,acara nobar ini sendiri intinya ingin memberikan suasana keakraban dan kehangatan,dimana selama ini jalinan kerjasama anatar Auto 2000 dan ACC dalam bisnis terus bersinergi.

“Nah malam ini (kemarin malam) kita berkumpul dalam suasana berbeda,dan ini akan meningkatkan keharmonisan kita (ACC dan Auto 2000) lebih baik dan maju bersama kedepan,”pungkasnya. (dri)