Auto 2000 Diler Terbaik se-Jabar

Auto 2000 Diler Terbaik se-Jabar

51
0
DILER TERBAIK.Dengan hadirnya C-HR  dapat menambah market share yang selama ini sudah dikuasi.
BERBAGI

Terus tingkatkan layanan dan pelayanan

KARAWANG– Auto 2000 Karawang saat ini menjadi diler terbaik se-Jawa Barat,dimana penjualan dan pelayanan yang diberikan Auto 2000 Karawang disambut positip konsumen setia produk Toyota.

Supervisor Auto 2000 Karawang,Rian Tri Utama Sakti mengatakan untuk saat ini Auto 2000 Karawang dinobatkan sebagai diler terbaik di Jawa Barat.Ini secara tidak langsung memicu Auto 2000 Karawang untuk terus meningkatkan penjualan ataupun pelayanan terhadap konsumen.

“Potensi di Karawang masih besar,untuk itu dengan predikat diler terbaik di Jawa Barat,kekompakan tim terus dituntut,”ungkap Rian.

Rian juga mengatakan untuk penjualan Auto 2000 Karawang masih berada diatas 200 unit perbulan.”Untuk jenis mobil masih didominasi Avanza,Calya,Agya dan mereka lainnya,”terang Rian.

Dikatakan Rian kehadiran C-HR bisa menambah pangsa pasar Auto 2000 Karawang,karena C-HR sendiri memang jenis mobil yang segmen baru,mengisi jenis mobil yang sebelumnya belum ada di produk Toyota.

“Harapan kita dengan adanya C-HR bisa menambah konsumen baru,diluar konsumen yang selama ini memang sudah mengenal produk Toyota,”jelas Rian.

Dengan demikian,Rian mengatakan untuk C-HR saat ini lebih mengenalkan teknologi yang ada dimobil.”Memang harga mobil sekitar Rp.400 jutaan tapi jika dilihat dari teknologi yang ada di C-HR seimbang harga dengan kualitas,”ujar Rian kepada KBE.

Sementara itu,Auto Jawa Barat menunjuk diler Auto 2000 Karawang menjadi tuan rumah pertemuan tri wulan para ponggawa penjualan Auto 2000 yang ada di Jawa Barat seperti Cirebon,Bogor,Bandung dan kota lainnya yang masuk wilayah Jawa Barat.


“Kita malam ini menggelar acara rutin tri wulan,yang didalamnya ada penghargaan bagi para sales,termasuk sales Auto 2000 Karawang,”kata Rian disela-sela kegiatan The Best Sales Appretation Night di Hotel Resinda,Minggu malam kemarin.

Rian mengatakan malam apresiasi ini dilakukan per tiga bulan,ini sebagai ajang penghargaan bagi para sales yang berhasil menjual unit sesuai target perusahaan.

“Ini malam apresiasi yang biasanya digelar per tiga bulan,kebetulan kali ini Karawang dipilih sebagai tuan rumah,” kata pria smart tersebut.

Dalam kesempatan malam itu,selain hadir semua perwakilan Auto 2000 yang ada diwilayah penjualan Jawa Barat,Kepala Cabang Auto 2000 Karawang, Rusli Guntoro sebagai tuan rumah tampak hadir dan turut dihadiri Gondo Handoko selaku Oprational Manager Auto 2000 Wilayah Jawa Barat. (dri)