Ade Diding Pria yang Tertutup

Ade Diding Pria yang Tertutup

32
0
PENDIAM: Ade Diding dan berserta keluarga dan 4 anaknya yang masih kecil saat masih hidup.
BERBAGI

ADE Diding, korban penganiayaan yang tewas di Sel Tahanan Polres Subang dikenal pendiam dan tertutup. Saat KBE melakukan penelusuran ke tempat tinggalnya di Perumahan Surya Cigadung Kota Subang  didapat keterangan bahwa almarhum adalah pria yang sangat tertutup.
“Pak Ade itu orangnya pendiam, jarang beekumpul dengan warga disini,” kata Arya, warga Cigadung yang lokasi rumahnya tepat di depan rumah Ade Diding.
Menurut keterangan Aria, Ade tinggal di Perumahan Surya Cigadung sudah lama. “Hampir 3 tahun dan rumahnya masih ngontrak. Almarhum jarang ketemu orang. Saya saja yang di depan rumahnya jarang ketemu. Pernah ngobrol cuma 5 menit, selama dia tinggal disini,” kata Aria, tetangga Ade yang berprofesi sebagai pengacara.
Informasi lain juga didapat dari Satpam yang biasa menjaga Perumahan Surya  Cigadung. Satpam di perumahan itu  mengatakan bahwa Ade Diding bekerja di Pemkab Subang.”Kantornya dekat gedung radio. Kalau gak salah di KONI,” kata Satpam yang biasa berjaga di perumahan itu. (hrn)