Komplotan Maling Jarah Minimarket

Komplotan Maling Jarah Minimarket

29
0
BERBAGI

KARAWANG – Minimarket Alfamart yang berada di jalan Desa Margasari, Kecamatan Karawang Timur, dibobol komplotan maling. Akibatnya barang-barang yang ada didalam toko ludes dibawa para pelaku.

Kepala toko Alfamart, Dedin mengatakan dari tayangan rekaman kamera pengawas. Pelaku langsung menjarah sejumlah barang yang ada di dalam Minimarket.

“Rekaman CCTV jam 02.01 WIB, pelaku memakai sweater bertutup kepala berjumlah 3 orang,” katanya kepada wartawan, Jumat (29/6).

Lanjut Dedin, hasil olah TKP bersama tim Inafis Polres Karawang, lanjut Dedin, pelaku masuk melalui dinding belakang menggunakan tangga. Kemudian masuk melalui atap menuju dalam toko.

“Kerugian masih dihitung, yang dicuri, rokok, kosmetik, minuman, dan uang kasir. Namu. Kita masih belum melakukan pengecekan satu persatu barang tersebut,” ungkapnya.

Dari tayangan rekaman CCTV, pelaku terlihat santai menjarah sejumlah barang yang ada di dalam toko dan etalase dan gudang.

Awalnya sekitar 06.30 WIB saat salah seorang karyawan akan membuka toko. Kemudian masuk ke dalam kaget melihat kondisi barang-barang sudah berantakan dan  meja kasir sudah terbuka. Kemudian dia menghubungi dirinya dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres. (bbs/mhs)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY