Liburan Sekolah OSIS SMPN 1 Jatisari Latihan Upacara

Liburan Sekolah OSIS SMPN 1 Jatisari Latihan Upacara

21
0
ISI LIBUR: Para pengurus OSIS SMPN 1 Jatisari terus latihan upacara.
BERBAGI

KARAWANG – Membina dan dibina secara terus menerus adalah salah satu kegiatan oraganisasi siswa yang tergabung dalam OSIS Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Jatisari. Apalagi menjelang pembinaan siswa-siswi baru.

Ketua OSIS SMPN 1 Jatisari, Hans Khendrick Mulyono menyampaikan bahwa untu memberikan nilai baik kepada setiap siswa setiap pengurus OSIS juga mesti mampu menjadi salah satu contoh teladan bagi siswa lainnya.

Seperti yang tengah dilakukannya beberapa hari ini dia bersama anggota OSIS lainnya tengah sibuk mempersiapkan calon siswa baru untuk menjadi pembina upacara yang akan di laksanakan setiap hari senin nantinya.

” Alhamdulilah yantg melatih kita semua anggota OSIS dan itu selalu turun temurun setiap tahunnya,” katanya.

Dia menjelaskan bahwa selain menjadi oragnisasi siswa yang terbentuk di sekolah OSIS juga harus mampu meberikan nilai positif bagi siswa lainnya dengan mengisi banyak berbagai kegiatan yang banya diminati siswa. Sehingga kata Hans, setiap anggota maupun pengurus OSIS bisa ikut turun langsung dalam segala bidang kegiatan yang ada di sekolah.

” Alhamdulilah kalau disini kita mesti ikut semua kegiatan di sekolah, ikut turun aktif OSIS juga,” tuturnya.

Sementara salah satu siswi baru, Herlina putri widiawati mengaku bangga dan ikut senang ketika sekolah yang baru ditempati8nya itu mermiliki siswa dan kegiatan yang sibuk di sekolah. ” Ikuyt aktif juga seneng jadi banyak kegiatan di sekolah,” akunya.

Pembina OSIS SMPN 1 Jatisari, Oka menuturnkan bahwa hampir setiap tahun bagi siswa baru selalu disuguhkan dengan berbagai pelatihan upacara untuk keberlangsungan pembina upacara nantinya.

” Persiapan buat jadi pembina upacara nanti, sama siswa baru dan dilatih sama OSIS,” jelasnya. (oib)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY