Jimat Akur Unggul

Jimat Akur Unggul

56
0
UNGGUL: Pasangan Haji Ruhimat dan Agus Masykur  unggul sementara versi hitungan KPU Jabar.
BERBAGI

Hasil Hitung Sementara  KPU Jabar

SUBANG – Data masuk suara pemilih di Pikada Subang hingga berita ini diterbitkan. pasangan nomer 1 Jimat-Akur masih unggul dalam perolehan suara di Pilkada Subang 2018.

Data resmi yang dikeluarkan KPU Jawa Barat pada hari Kamis (28/6), pasangan H. Ruhimat Agus Masykur masih unggul dalam perolehan suara sebesar 40, 52 persen lalu disusul Pasangan Calbup Nomor 3 Dedi J Budi Setiadi dengan 30,12 persen. Dan di urutan ketiga pasangan Imas Aryumningsih dengan 29, 36 persen.

Jumlah total sementara suara pemilih yang masuk ke Sijalih (Sistem Jabar Memilih) KPU Jawa Barat 23 persen atau 200 ribu lebih suara

Menanggapi perhitungan sementara itu,  Hendra Purnama dari Tim Jimat Akur,  mengucapkan syukur.

“Menanggapi kemenangan ini saya sangat berterimakasih kepada teman-teman yang sudah sama-sama berjuang memenangkan Pak Haji Ruhimat,” kata Hendra.

Hendra juga berharap Haji Ruhimat bisa menjaga amanat dan komitmennya saat dirinya kemarin mencalonkan. “Ingat janji politik itu bagian dari janji yang harus direalisasikan oleh paslon,” kata Hendra.

Hendra juga mengungkapkan, kemenangan Jimat-Akur bukan untuk dijadikan euphoria yang berlebihan, “Jadi sikap untuk hura-hura itu lebih baik ditinggalkan,” kata Hendra.

Hendra pun mengajak para paslon yang sudah kemarin ikut meramaikan pilkada bersama-sama bersatu sejalan membantu dan mendukung program pembangunan Bupati Subang.

“Saya berharap dan menghimbau untuk semua paslon agar tidak ada batas. Mari bersatu untuk membangun Subang untuk jangka panjang dan demi kemajuan Subang bersama,” ujar Hendra. (hrn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY