Suryacipta Carnival Band Competition 2018

Suryacipta Carnival Band Competition 2018

176
0
BERBAGI

Setiap Tahun Semakin Meriah

KARAWANG– Untuk tahun 2018 Suryacipta kembali menggelar band competition dengan tema Japanese theme dan sekitar 21 band akan tampil dengan empat session.Band competition sendiri akan digelar di The Promenande Suryacipta Sguare, 13 Juli,20 Juli,27 Juli dan final 3 Agustus 2018.

Peserta diikuti berbagai perusahaan dari tenant di Kawasan Industri Suryacipta seperti Asia Citra Pratama, J-Tekt Indonesia, China Glaze Indonesia, Royal Industries Indonesia, Indorama Polyster Industries dan Pakoakuina. Bertajuk ‘Suryacipta Carnival Band Competition. Para peserta membuktikan kepiawaiannya sebagai maestro band.

Mohammad Faiq Business Process Outsourcing PT Suryacipta Swadaya mengatakan event tersebut bertujuan mewadahi kreativitas di bidang musik. “Ini merupakan acara tahunan kami. Kami melihat banyak sekali bakat-bakat bidang musik bagi tenan perusahaan yang ada di Suryacipta ini, makanya kami wadahi dengan kompetisi ini,” ujarnya.

Kompetisi band ini recananya akan diikuti sampai 21 grup. “tahun ada sekitar 21 band yang akan tampil,” kata Mohammad Faiq.

Dikatakannya,peserta diikuti berbagai perusahaan dari tenant di Kawasan Industri Suryacipta para peserta membuktikan kepiawaiannya sebagai maestro band.

Dikatakannya pihaknya meyakini bahwa keberhasilan penyelenggaraan acara Suryacipta Band Competition 2018 tidak lepas dari dukungan beberapa sponsor yang berkontribusi.

Ia menambahkan pihaknya memiliki harapan event tahun ini lebih semarak dan memberikan hiburan terutama untuk tenant Suryacipta City of Industry. Efek domino dari diselenggarakannya acara ini adalah menjadikan Suryacipta Square sebagai tempat nongkrong andalan bagi tenant Suryacipta dan warga Karawang.

Para penikmat acara yang hadir menyaksikan band jagoannya tampil di Suryacipta Square juga akan disuguhi dengan berbagai pilihan stand makanan dan minuman serta booth dari berbagai sponsor yang turut berkonstribusi dalam berlangsungnya event ini. (dri)