Awas Serangan Fajar

Awas Serangan Fajar

69
0
OPTIMIS: Budi Setiadi dan Dedi J bersama anggota DPR RI Maruara Sirait dan Ketua DPC PDIP Maman Yudhia serta Ketua Taruna Merah Putih saat Halal Bilhala di Kantor DPC PDIP Subang,  kemarin. HARUN/KBE
BERBAGI

PDIP Gerakan Tim Patroli dari Kampung ke Kampung

SUBANG– Menjelang pencoblosan pemilihan Pilkada Subang, DPC PDIP Subang sangat yakin dan optimis untuk menang di Pilkad Subang 2018.

Maman Yudhia Ketua DPC PDIP Subang mengintruksikan semua PAC dan Ranting untuk tidak tidur sampai hari pencoblosan dan memantau hingga akhir perhitungan suara

“Saya intruksikan semua PAC dan ranting  mulai malam ini siap siaga dan jangan tidur sampai hari pencoblosan besok (hari ini),” ujar Maman.

Selain itu, dirinya sebagai Ketua DPC dan bersama kader PDIP akan melakukan sidak ke setiaop kecamatan dan desa.

“Saya akan lakukan sidak ke semua PAC dan ranting mulai siang ini  masing untuk memantau Pilkada Subang,” katanya.

Hal senada juga dikatakan oleh Dedi J Calbup Subang agar kader PDIP untuk tetap waspada dan memantau jika ada tindak pidana kecurangan saat pencoblosan suara

“Tangkap money politics, saya yakin PDIP memiliki jiwa korsa yang kuat untuk memenangkan PDIP di Pilkada Subang,” kata Dedi J, calbup Subang.

Selain itu, Maruara Sirait Pengurus DPP PDIP yang juga anggota DPR RI Fraksi PDIP yang hadir di Subang ikut memantau langsung.

Ia mengatakan, dalam Pilkada tahun inj, PDIP haris menjadi merah. “Jadikan Subang yang paling merah dan menang di Jawa Barat,” kata pria yang biasa di sapa Bang Ara itu.

Selain itu, Kabupaten Subang adalah lumbung suara untuk kemenangan PDIP. Dan dibuktikan dalam survei bahwa paslon nomer 3 yaitu Dedi J Budi Setiadi unggul dalam perolehan suara.

“Survey yang sudah kita lakukan kemarin bawa Dedi J dan Budi unggul dengan kisaran rata-rata perolehan suara 15 persen dari dua calon bupati lainnya,” kata Ujang, Tim Survey Pilkada Subang dari Universitas Subang. (hrn)