TNI-Polri Siaga Amankan Pilkada Serentak

TNI-Polri Siaga Amankan Pilkada Serentak

36
0
PILKADA AMAN : Nampak Kapolres Purwakarta AKBP Twedy saat memastikan kesiapan personil usai acara doa bersama Pilkada aman. CATUR AZI/ KARAWANG BEKASI BEKSPRES
BERBAGI

PURWAKARTA –  Kapolres Purwakarta AKBP Twedi AB  menegaskan pihaknya dalam hal ini Polri bersama dengan TNI suap mengamankan pelaksanaan Pemilukada baik Pilgub dan Pilbup yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018.

Hal itu disampaikan Twedy disela sela acara kegiatan Do’a bersama di Mapolres Purwakarta yang dihadiri pasangan calon bupati dan wakil bupati Purwakarta, yang dihadiri KPU dan Panwaslu Purwakarta, Senin ( 25/6).

Menurut Kapolres Purwakarta AKBP Twedy, pihaknya akan menyiapkan sebanyak 1500 orang personil gabungan TNI – Polri untuk pengamanan Pilkada serentak.
Secara rinci ia jelaskan, personil pengamanan Pilkada terdiri dari 1 SSK, nantinya personil ditempatkan di wilayah atau di titik yang terindikasi terjadinya konflik. Berdasarkan analisa evaluasi dan analisis.

“Kami sudah analisa titik area konflik berdasarkan analisis, makanya kami tempatkan personil pengamanan,” terang dia.

Lebih lanjut kata Twedy, evaluasi dan analisis daerah rawan konflik tersebut sebatas analisa, ia berharap pelaksanaan Pilkada bisa berjalan dengan aman dan lancar sukses tanpa ekses.

Selanjutnya mempersiapkan dan mengerahka  personil sebanyak 1500 orang dalam rangka antisipasi jika terjadi konflik di area yang sudah diprediksi TNI – Polri sudah siaga.

“Pastinya kami siap amankan pelaksanaa  Pilkada serentak,” pungkasnya (ctr).

CATUR AZI/ KARAWANG BEKASI BEKSPRES

PILKADA AMAN : Nampak Kapolres Purwakarta AKBP Twedy saat memastikan kesiapan personil usai acara doa bersama Pilkada aman.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY