Kotak Suara Clear

Kotak Suara Clear

26
0
DISTRIBUSI : Logistik kotak suara dinaikan kedalam mobil untuk didistribusikan ke 17 PPK. CATUR AZI / KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

PURWAKARTA – Komisioner Bidang Pengawasan dan Hukum Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Purwakarra Ade Nurdin, SH memastikan semua kotak suara yang di distribusikan ke 17 PPK akan selesai sesuai dengan jadual yang ditentukan.
Sesuai dengan dipastikan untuk distribusi  kotak suara sesuai dengan jadual per tanggal 25 Juni 2018 sebanyak 7 PPK akan selesai. Sebelumnya  KPU sudah mendistribusikan logsitik kotak suara di 10 PPK.

“Hari ini pokoknya kotak suara sudah harus dikirim ke PPK, semuanya harus clear,” katanya, Senin (25/6).
Sesuai dengan jadual pendistribusian logiatik kotak suara ke tiap PPK untuk rit 1 dimulai sejak pukul 09.00 Wib dengan route Kecamatan Pesawahan dan Wanayasa dengan kendaraan Nopol 9293 AF.

Sedangkan distribusi lainnya ke Kecamatan Cibatu dan Campaka dengan menggunakan kendaraa  Nopol D 9294 AF, untuk distribusi logistik ke Kecamatan Jatiluhur dengan kendaraan Nopol D9721 AD, Kecamatan Sukasari dengan Nopol T 9421 DD, sementara untuk Kecamatan Maniis menggunakan kendaraan Nopol B 9235 FX.

Ia jelaskan untuk logistik kotak suara yang sudah didistribusikan ke masing masing PPK akan dikawal dan dijaga ketat oleh pihak TNI – Polri, kemudian setelah serah terima kotak suara kunci langsung diserahkan ke pihak polisian .
“Semua clear distribusi ke  logistik kotak suara ke 17 PPK,  baik logistik untuk Pilgub dan Pilbup, ” jelasnya.
Sementara itu berdasarkan pantauan koran ini dilokasi sekretariat KPU Purwakarta pendistrubusian logistik kotak suara masih terus berlangsung. (ctr)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY