Mercure Gelar Nobar Piala Dunia

Mercure Gelar Nobar Piala Dunia

260
0
BERBAGI

KARAWANG– Pagelaran sepak bola Piala Dunia 2018 yang diadakan 4 tahun sekali ini, menjadi agenda pecinta bola dalam hasrat memuaskan dan mendukung tim jagoan negaranya masing-masing.Nonton bareng menjadi agenda yang tidak bisa dipisahkan,Hotel Mercure Karawang saat ini menjadi satu-satunya hotel yang secara khusus menggelar nonton bareng setiap harinya secara resmi.

Mercure Karawang mendapat kesempatan menjadi tempat Nonton Bareng (Nobar) yang dilaksanakan antara lain di Kunoichi Restauran, Kemuning Restaurant, M Lounge Restaurant.

Dimulai Tanggal 14 Juni 2018 kemarin piala dunia 2018 sudah digelar, pihak Mercure Karawang pun setiap harinya gelar Nonton Bareng (Nobar).”Disini kita tidak hanya nonton bola tapi kita ada games dan kuis agar terilhat seru.DI acara Nobar Mercure Karawang,”ujar Executive Manager Mercure Karawang, Insan Fachrudin.

Pada acara Nobar, Mercure Karawang menawarkan beberapa menu paket diantaranya Paket Lesehan, Paket begadang, paket seru-seru, pake selfi, paket seru+ room

“Paket tersebut di mulai dari harga Rp 10 ribu,” terangnya.

Jangang takut,mersi nobar di hotel berbintang,tapi harga yang ditawarkan tidak kalah dengan harga kaki lima.

“Kami adakan Nobar ini, karena ingin memperkenal Mercure Karawang.Selama ini orang beranggap di hotel itu mahal, tapi disini kami memberikan harga yang bersahabat,” tambahnya.

Supper Soccer TV, memilih Mercure Hotel karena disini sudah terbentuk pengunjung komunitasnya dan yang terlihat selalu ramai

“Mercure lebih bersahabat, nonton akan lebih seru dan banyak hadiah,” ucap perwakilan Supper Soccer Tv di Karawang, Nico.(dri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY