Mantan Ketua  PKB: Dukung Dedi J adalah Jihad

Mantan Ketua  PKB: Dukung Dedi J adalah Jihad

35
0
Andi L Hakim Mantan Ketua PKB Subang
BERBAGI

SUBANG – Panasnya Suhu Politik menjelang pilkada Subang semakin terasa, pasalnya Kader PKB yang dahulu mendukung Pasangan Imas Sutarno kini membelot malah melawan arah mendukung total Dedi J Budi Setiadi Paslon nomer urut 3

Mantan Ketua DPC PKB Andi L Hakim mengajak seluruh masyarakat Subang untuk mencoblos Paslon nomor 3 Dedi J-Budi Setiadi pada pemungutan suara Pilkada yang akan dilaksanakan Rabu depan, 27 Juni 2018.

“Mari bersama-sama jangan ragu untuk mendukung dan mencoblos calon nomor 3 Dedi J-Budi pada Pilkada Rabu depan 27 Juni.  Mereka ini adalah pemimpin sejati yang akan mampu mewujudkan Subang maju dan bersih dari korupsi” ujar Andi.

Andi menegaskan, pihaknya siap total memenangkan Dedi J-Budi Setiadi, karena Paslon nomor 3 ini memiliki track record bersih, tidak memiliki masalah hukum dan berpengalaman.

“Orang jujur itu harus didukung, dan mendukung orang jujur dan bersih adalah jihad, jihat untuk selamatkan Subang dari kehancuran penyakit korupsi yang saat ini korupsi di Subang sangat parah sekali,” kata Andi.

Bahkan, dirinya berani mempertaruhkan jabatannya untuk demi memenangkan paslon nomor 3 ini.

“Saya pertaruhkan jabatan saya demi mendukung dan memenangkan Dedi J-Budi Setiadi. Kenapa Calon nomor 3 ini harus didukung dan layak menang di pilkada? Karena nomor 3 ini orang baik, orang bersih, enggak punya masalah hukum!,” tegas Andi.

Dia pun mengemukakan alasannya untuk tidak lagi mendukung Paslon Motekar.

“Kita enggak mungkin lagi mendukung calon pemimpin yang terjerat kasus hukum dan korupsi, kita ingin ada perubahan lebih baik di Subang. Karena itu mari kita pilih pemimpin yang bersih,” ucap Andi.

Andi juga mengimbau seluruh warga Subang untuk turut memilih paslon nomor 3.

“Kalau ingin pendidikan gratis, layanan kesehatan gratis, coblos saja nomor 3! Begitu pula untuk menangani banyaknya pengangguran di Subang, Dedi J-Budi Setiadi sudah siapkan program rekrutmen lebih banyak tenaga kerja laki-laki. Karena itu, coblos nomor 3,” ujar Andi Gondrong, panggilan akrabnya. (hrn)