Si “Penggergaji Maut” Masih ABG

Si “Penggergaji Maut” Masih ABG

89
0
SIARAN PERS: Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya saat melakukan siaran pers kasus penggergaji maut di malam takbiran. ARIE FIRMANSYAH/KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

KARAWANG – Setelah sempat buron selama 5 hari, YAR alias Beller pelaku penggergaji Feri (19) warga Kecamatan Rawamerta hingga tewas di GOR Panatayudha di malam takbiran berhasil diringkus Tim Anaconda Polres Karawang pada Kamis (16/6).

“Tersangka YAR (17) warga Kampung Dipo Timur, Keluarahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat diringkus di dekat rumahnya bersama temannya tanpa perlawanan. Tersangka ini merupakan masih anak di bawah umur dan penanganan harus khusus,” kata Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waloya kepada wartawan, Kamis (21/6).

Lanjut Slamet, peristiwa tersebut terjadi saat malam takbiran kemarin. Saat itu korban bersama tiga temannya yang merupakan gang motor nongkrong di lokasi kejadian (GOR Panathayudha) kemudian tersangka datang terjadi percekcok dan berkelahi, lalu tersangka membawa gergaji es lalu menyerang ketiganya hingga mengalami luka-luka.

Slamet mengatakan, akibatnya salah seorang korban meninggal dunia di rumah sakit. Lantaran mengalami luka yang cukup parah dibagian leher, sedangkan korban lainnya luka dibagian tangan dan pingggang. Dari hasil penyelidikan, akhirnya Tim Anaconda berhasil menangkap tersangka didekat rumahnya bersama temannya saat nongkrong.

“Dari hasil pemeriksaan, alasan tersangka melakukan hal tersebut karena merasa tersinggung tempat nongkrongnya ditempatin dan dijadikan ajang mabuk-mabukan saat malam takbiran oleh ketiga korban. Tersangka YAR merupakan pelaku utama sedangkan pelaku lainnya masih dalam pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya.

Atas perbuatannya pelaku YAR alias Beller  diancam dengan pasal 352 KUHP, tentang penganiayaan yang menyebabkan orang lain meninggal dunia dengan ancaman tujuh tahun penjara. Serta juga telah menyita barang bukti yang digunakan berupa gergaji es balok dan satu unit sepeda motor. (rie) 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY