M Taufik Minta ASN Tetap Maksimal Layani Masyarakat

M Taufik Minta ASN Tetap Maksimal Layani Masyarakat

45
0
HALAL BIHALAL: Penjabat Bupati M Taufik BS bersama Sekda Purwakarta Ruslan Subanda saat halal bihalal bersama ASN di lingkungan Setda Purwakarta. CATUR AZI / KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

PURWAKARTA – Setelah melaksankan libur bersama dan merayakan Idul Fitri 1439 Hijriyah,  Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Setda Purwakarta diminta untuk kembali melaksanakan kewajiban bekerja.

Demikian disampaikan Penjabat Bupati Purwakarta M Taufik Budi Santoso diacara apel pagi di Taman Pasrangahan Lingkungan Setda Purwakarta, Kamis (21/6).

ASN diharapkan kembali bekerja dan melayani masyarakat, dalam kesempatan itu ia juga memberikan apresiasi kepada para ASN yang bertugas selama hari raya Idul Fitri, baik ASN yang bertugas di lingkungan Dishub, Dinkes dan Bagian Umum.

“Alhamdulilah mereka kembali aktif bekerja untuk melayani masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan apel pagi dan halal – bihalal ia sampaikan permintaan maaf baik atas nama pribadi dan  Pemda Purwakarta, apabila selama menjabat kalau ada kebijakan yang tidak berkenan.

Selain itu, kata Taufik setelah menghadapi libur bersama dan hari raya Idul Fitri masih ada agenda Pilkada baik Pilgub Jawa Barat dan Pilbup Purwakarta serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Untuk itu, ia meminta kepada seluruh ASN yang bekerja di lingkungan Setda Purwakarta agar  bisa bersikap netral di Pilkada serentak serta mampu menjaga agar Purwakarta tetap kondusif.

“ASN tidak berpihak pada salah satu pasangan calon harus bisa jaga netralitas,” katanya.

Ia juga berpesan agar ASN bisa tetap menjaga netralitas dan menjaga fisik dan kesehatanya agar tetap maksimal bisa memberikan pelanyanan kepada masyarakat. (ctr)