Elita Bangkitkan Motekar

Elita Bangkitkan Motekar

37
0
DUKUNG MOTEKAR: Elita Budiarty (kiri) bersama Sutarno, Calon Wakil Bupati Subang Nomor 2.
BERBAGI

Suara Dedi J dan Ruhimat Bisa Terancam

SUBANG– Tarik menarik suara di Pilkada Subang masih terus berlangsung. Keputusan Elita Budiarty masuk dalam lingkaran Koalisi Motekar sepertinya akan mendokrak Suara pemilih Pasangan Calon Bupati (Calbup) Subang nomor 2 Imas – Sutarno.

Bahkan sejumlah kalangan elit politik Subang menilai Elita kemungkinan akan mengeser angka suara pemilih, Dedi J dan Ruhimat.

“Politikus wanita yang satu ini jangan dianggap enteng, Elita mempunyai kans tersendiri bagi pendukungnya. Apalagi di waktu dirinya mencalonkan bupati lalu, ada sekitar 17 DPC PDIP pernah mendukung dirinya. Kemungkinan bisa kembali mendukung elita,” kata Jaenal Mustofa, pengamat politik Subang, kemarin.

Kabar Elita merapat ke Koalisi Motekar juga dikuatkan oleh Elita Budiarty. Kepada KBE dirinya mengaku masuk menjadi timses Koalisi Motekar.

“Iya, Saya sekarang turun bantu Tarno, kasian dia,” kata Elita.

Dijelaskan Elita, kedekatannya dirinya dengan Sutarno, calon wakil bupati nomor 2  dikarenakan ada ikatan saudara.

“Dia Saudaraku dari mamah. Dan saya yakin dengan masuknya saya  nomor 2 akan menang,” ujar Elita yakin..

Dikabarkan,  Dedi Mulyadi calon gubernur dan Ketua DPD Golkar Jabar sempat datang menjelang takbiran ke rumah Elita di Cilameri.

Sementara di tempat lain,  arus politik baru yang masuk ke Koalisi Motekar mendapat respon beragam dari berbagai pihak. Haji Tohidi, Timses Koalisi Motekar yakin ini  adalah adalah angin segara buat mengangkat ketepurukan politik Motekar di Pilkada Subang.

“Ya, kita berharap dari Elita bisa membangun rasa kepercayaan diri kita (Koalisi Motekar) untuk bisa memenangkan Pilkada Subang,” kata Haji Tohidi.

Hal senada juga dikatakan Ketua Harian DPD Golkar Subang Ade Obrek yang mengakui bahwa kehadiran Elita sangat berpengaruh besar untuk kemenangan Pasangan Imas dan Sutarno.

“Elita adalah sosok penentu di Pilkada Subang. Orang Subang sudah tahu seperti apa kinerja politik Elita. Dan saya yakin Motekar akan menang di Pilkada Subang berkat dukungan Elita,” kata Ade. (hrn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY