Jalan Militer Rawan Begal 

Jalan Militer Rawan Begal 

79
0
KRITIS: Kondisi korban Saepuloh terbaring kritis saat mendapat perawatan di Puskesmas Darangdan. CATUR AZI/ KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

Aksi Para Pelaku Makin Bengis

PURWAKARTA– Sebaiknya masyarakat berhati – hati ketika melalui jalur sepanjang jalan Militer Kecamatan Daragdan, pasalnya aksi begal semakin nekat, dalam melakukan aksinya para pelaku tidak segan  melukai para korbanya hingga tidak berdaya.

Hal itu seperti dialami Saepuloh (31) warga yang tinggal di Kp Rancamanah RT 03/ RW 01 Desa Sukamanah Kecamatan Bojong harus menelan pil pahit, niat baiknya hendak me gantar kambing ke saudar yang hendak hajatan malah berakhir tragis.

Korban yang seorang diri membawa kambing jantan dari rumahnya, dengan menggunakan sepeda motor jenis Mio tujuan ke Desa Depok Kecamatan Daragdan pada Selasa (20/6) sekitar pukul 18.15. WIB.  Belum sampai di rumah saudaranya dirinya sudah dicegat oleh empat orang pelaku begal.

Berdasarkan keterangan korban, pera pelaku ranpa basa – basi ke empat pelaku begal memepet motor yang dikendarainya, salah satu diantaranya langsung mendorong hingga dirinya terjatuh.

Setelah terjatuh kemudian pelaku langsung memukuli dirinya hingga babak belur, setelah tidak berdaya kemudian kambing jantan yang dibawa diatas motor Mio dibawa oleh pelaku dengan sepeda motor.

Anggota Polsek Daragdan begitu mendapatkan laporan dari masyarakat tentang kejadian itu langsung datang ke tempat kejadian perkara. Dan mendapatkan korban dalam kondisi kritis, dan langsung membawa ke Puskesmas terdekat.

Kapolsek Daragdan AKP Apep Kardanmembenarkan kejadian tersebut, menurutnya korban langsung diberikan pertolongan dengan membawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Sesuai keterangan korban pelaku berjumlah empat orang dengan mengendarai dua unit sepeda motor dan berhasil kabur dengan membawa kambing senilai Rp.1.5 juta milik korban. (ctr)