Karang Anyar Memerah

Karang Anyar Memerah

22
0
KAMPANYE AKBAR: Ribuan kader kader dan simpatisan PDI Perjuangan Se Kabupaten Subang memerahkan Kampanye Akbar Paslon Nomor 3 Dedi Junaedi- Budi Setiadi di Lapangan Dolog Kelurahan Karang Anyar Kota Subang, Rabu siang (20/6/2018).
BERBAGI

Ribuan Kader PDIP Padati Kampanye Akbar Dedi J-Budi S

SUBANG– Ribuan kader dan simpatisan PDI Perjuangan Se Kabupaten Subang menghadiri Kampanye Akbar Paslon Nomor  3 Dedi Junaedi- Budi Setiadi di Lapangan Dolog Kelurahan Karang Anyar Kota Subang, Rabu siang (20/6/2018).

Meski di bawah terik matahari, ribuan kader dan simpatisan itu terlihat antusias mengikuti jalannya kampanye. Kegiatan ini juga  dimeriahkan pahelaran musik dangdut, pop dan sisingaan khas Subang.
Selain dihadiri ribuan kader dan simpatisan, kampanye akbar Dedi J – Budi Setiadi juga dihadiri kaum buruh, klub motor, dan beberapa komunitas pendukung di Subang.

Selain itu juga hadir beberapa tokoh NU dan kader PKB. Kehadiran mereka sebagai tanda dukungan kepada pasangan nomor 3 ini.

Tokoh yang hadir antara lain KH Nawawi,  KH Sofyan Tsauri Ketua Hamida, KH Toto Tolal badar Karim Kiai Jainal Abidin, tokoh Pantura dan juga Sekjen PWNU NU Jabar.

Dalam orasinya Dedi J berjanji akan menggratiskan biaya sekolah, kesehatan dan membangun RSUD di wilayah Pantura Subang.

Dedi J juga mengklaim akan merubah Subang menjadi lebih baik di segala bidang aspek kehidupan demi tercapainya kesejahteraan rakyat Subang.

Dedi J juga berjanji tidak akan mengulangi kesalahan pemimpin Subang terdahulu yang terjerat kasus hukum dan ditangkap KPK.

“Kalau saya jadi Bupati Subang, saya tidak mau jatuh ke lubang yang sama seperti pemimpin Subang terdahulu dan saya akan bekerja maksimal sesuai aturan yang berlaku serta tidak akan melanggar hukum,” tegas Dedi J.

Selain dihadiri ribuan kader dan simpatisan, kampanye akbar paslon Dedi J – Budi S juga turut dihadiri Sekjen DPW PDIP Jabar Abdi Yuhana, anggota DPR-RI Utut Adianto serta para pengurus DPC PDIP Subang.

Turut hadir juga mantan Ketua DPC PKB Subang Andi Lukman Hakim. (hrn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY