Team Sus Cobra Polres Purwakarta Sigap Bantu Pemudik

Team Sus Cobra Polres Purwakarta Sigap Bantu Pemudik

503
0
BERBAGI

PURWAKARTA – Ditengah melakukan patroli gangguan kamtibmas, tiga anggota Team Sus Cobra Polres Purwakarta sigap membantu masyarakat yang mobilnya mogok di Tol Cipali.

Mobil sedan keluaran lama itu mendadak mati di jalur kiri dan seluruh penumpang keluar. Bila tak dibantu, bisa membahayakan semua maka mobil harus di dorong diarahkan hingga ke lokasi yang lebih aman.

“Kami turun bersama 3 anggota dan mendorong dulu ketempat atau posisi yang lebih aman sambil menunggu derek datang,” ungkap Kasat Narkoba, AKP Herri Nurcahyo kepada wartawan, Rabu (20/6).

Lanjut Herri, ketika patroli pihaknya melihat ada sebuah kendaraan sedan mogok dan terlihat semua penumpang keluar. Dari situ ia bersama anggotanya merasa perlu menghampiri, karena posisi mereka dapat membahayakan bagi seluruh penumpang maupun kendaraan lain.

“Kami sedang patroli di jembatan diatas tol Cipali KM 77.800 guna antisipasi dan menjaga keamanan para pemudik saat arus balik dari segala bentuk gangguan kamtibmas termasuk antisipasi pelemparan dari atas oleh orang-orang iseng. Sesuai perintah Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi.A.B dan kami siap membantu masyarakat dalam bentuk apapun,” jelasnya. (rie)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY