Rustandie Kecewa Berat

Rustandie Kecewa Berat

81
0
KETERANGAN PERS : Rustandie (tengah) saat berikan keterangan persnya, Kamis ( 7/6) pasca DKPP terbitkan putusan. CATUR AZI / KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

DKPP Keluarkan Putusan Batalkan Pencalonan

PURWAKARTA – Pasangan balon Bupati Purwakarta Ristandie – Didik  yang gagal lolos verifikasi pencalonan di bursa Pilkada Purwakarta kembali angkat bicara. Pasca DKPP menerbitkan putusan yang dituangkan dalam surat putusan dengan Nomor 71/DKPP/- PKE – VII/2018.

Dengan putusan DKPP ( Dewan Kehormatan Penyelenggaraan Pemilu ) pada hari Rabu ( 6/6) malam dianggap hari kelabu bagi demokrasi di Purwakarta. Dimana putusan DKPP menyatakan bahwa KPU dan Panwaskab Purwakarta sudah melakukan pelanggaran berat etika.

Rustandie  dalam keterangan persnya mengatakan,  DKPP yang memutuskan peringgatan keras terhadap seluruh komisioner KPU dan Panwas, karena tidak mengijinkan dirinya bersama Dikdik untuk mengikuti proses lanjutan Pilkada, disebabkan kesalahan administrasi partai pengusung.

Namun demikian dihadapan awak media, Kamis ( 7/6) ia bersama dengan timnya tetap memberikan apresiasi kepada DKPP meskipun dengan keputusanya sangat mengecewakan dirinya.

Disinggung soal langkah lanjutan pasca diterbitkannya putusan DKPP, Rustandie tetap semangat dan akan terus memperjuangkan haknya sebagai warga negara yang baik.

Dengan pukulan balik ini akan dijadikan motivasi untuk bekerja lebih giat dan tetap semangat, masih banyak lahan perjuangan sebagai tempat untuk menyalurkan kebajikan.

Termasuk dirinya juga belum menetapkan langkahnya apakah akan kembali maju di Pileg Jawa Barat apakah di DPR RI. (ctr)