CCTV Mati, Alfamart Veteran Dibobol Maling 

CCTV Mati, Alfamart Veteran Dibobol Maling 

92
0
TKP: Tim penyidik Polres Purwakarta saat lalukan olah TKP di Alfamart, Kamis (8/6). CATUR AZI / KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

PURWAKARTA – Kaget bukan kepalang Ega Wahyu, pasalnya menurut karyawan Alfamart yang berlokasi di Jalan Raya Veteran Kelurahan Nagril Kidul Kecamatan Purwakarta toko modern yang baru dibuka ditemukan dalam kondisi berantakan.
Selain barang pajangan yang berantakan rokok dirak kasir juga raib karyawan Alfamart itu juga menemukan kondisi plafon atas rusak dan bolong, diduga pelaku berhasil masuk melalui atap toko.

Hal itu dibenarkan Wulan Srijaya, menurut karyawati Alfamart mengaku juga kaget begitu membuka rollingdoor dan pintu kondisi toko sudah berantakan termasuk barang dagangan.

Selain rokok uang sebesar Rp 300 ribu yang disimpan dikasir juga ikut diambil pelaku, ” seperti biasa sampai di toko jam 08.00 pagi, ” katanya, Kamia (8/6).

CCTV memang nyala dari pagi hingga siang, namun sekitar pukul 02.00 dini hari CCTV mati. Sehingga aktivitas pelaku tidak terdek melalui CCTV.

Sementara itu informasi yang berhasil dihimpun tim reskrim Polres Purwakarta yang datang kelokasi sibuk melakukan olah TKP. (ctr)