De Alesha Punya Emat Menu Andalan Anyar

De Alesha Punya Emat Menu Andalan Anyar

72
0
RAMAI: Para pengunjung terlihat asyik menikmati suasana restoran sambil menunggu menu buka puasa yang sudah dipesan. RAMA/KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

KARAWANG – De Alesha Resto kembali menambahkan menu-menu andalannya untuk melengkapi waktu berbuka puasa. Menu yang baru ini terbagi menjadi empat kategori yaitu spesial food, pasta, cemilan dan juga mie.

“Menu terbarunya ada empat kategori untuk menambah kelengkapan menu berbuka puasa” ujar Supervisor De Resto Alesha, Dimas Libri kepada KBE.

Untuk kategori pertama yaitu menu spesial foodnya mulai dari sop djanda, sop kikil, cah kangkung hot plate, sate maranggi, nasi goreng, nasi goreng seafood, nasi goreng baso, ayam bakar/goreng, ayam bakar madu yang dijual mulai dari harga Rp15 ribu – Rp25 ribu untuk setiap porsinya.


Selain itu, ada juga kategori  kedua yaitu pasta mulai dari spaghetti dengan pilihan bolognaise dan carbonara yang dijual seharga Rp20 ribu untuk setiap porsinya, dan juga fettucine dengan dua pilihan juga yaitu bolognaise dan carbonara yang dijual seharga Rp20 ribu untuk tiap porsinya.

Tidak hanya itu saja, ada juga kategori ketiga yaitu cemilan yang terdiri dari French fries with sausage, sosis bakar, dan juga chicken sop spicy yang dijual mulai dari harga Rp17 ribu-Rp20 ribu. Kemudian untuk kategori keempat ada menu mie, yaitu mulai dari mie goreng alesha, mie goreng seafood, mie tek-tek yang dijual mulai dari harga Rp18 ribu-Rp20 ribu. “Harga untuk menu terbarunya murah hanya Rp15 ribu-Rp25 ribu untuk tiap porsinya” ujarmya.

Restoran ini beralamat di Jalan Raya Galuh Mas no 155 (samping RSIA Mitra Family).

De Resto Alesha ini memang pilihan yang tepat untuk berbuka puasa, selain menyediakan menu yang sangat lengkap dengan rasa enak dan harga yang relatif terjangkau. Restoran ini pun menyediakan wifi gratis dan juga tempat yang nyaman sehingga orang tidak akan jenuh untuk menunggu saat berbuka di sini. (cr2)