Karoto Quick Repair, hanya 8 Jam Bereeeeesss

Karoto Quick Repair, hanya 8 Jam Bereeeeesss

77
0
BERBAGI

KARAWANG – Mudik merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pada hari lebaran Idul Fitri, tapi apa jadinya jika kendaraan yang digunakan mengalami kerusakan pada body mobil. Karoto menghadirkan solusi jitu yang tidak ingin berlama-lama dalam perbaikan body mobil yang diberi nama Quick Repair. Quick Repair ini merupakan solusi terbaik untuk para pemudik yang tidak ingin menunggu lama untuk segera mudik, cukup hanya 8 jam mobil sudah bisa kembali seperti semula. “Quick Repair ini cukup 8 jam tidak perlu waktu lama” ujar Direktur Karoto, Denny Setiawan kepada KBE.

Selain itu juga quick repair ini menggunakan bahan-bahan material yang premium dan juga para pekerja pengalaman sehingga jauh dari kesan tidak memuaskannya. “Untuk pengerjaan kendaraan sama seperti biasa SOP nya standar, Cuma yang di pakai untuk bahan materialnya itu kita tidak asal-asalan dan juga pekerjanya lebih berpengalaman jadi lebih cepat waktu untuk pengerjaan kendaraannya,” ujar Denny. Quick repair ini memang sangat dibutuhkan sekali pada saat musim mudik sekarang ini karena selain pengerjaannya cepat untuk bahan material yang digunakan juga sangat bagus dengan kualitas premium.

Tidak hanya itu saja Karoto juga bekerjasama dengan beberapa asuransi sehingga memberikan kemudahan untuk para pengunjung yang datang ke bengkel ini. Beralamat di Jalan Wirasaba No 5 Karawang Barat buka dari hari Senin –Sabtu jam 08.00-17.00 WIB. Karoto bodi dan cat sendiri melayani perbaikan body repair mobil. Mulai dari las ketok, cat oven, poles body, jamur kaca dan car wash. Selain itu bengkel umum yang satu ini pun menerima claim asuransi yang dimiliki oleh kustomer. Keunggulan dari bengkel umum yang satu ini adalah layanan Derek 24 jam, lalu ada fasilitas antar jemput kendaraan, kemudian terdapat customer service yang siap melayani dan juga service advisor yang siap membantu claim asuransi, area bengkel yang luas sekitar 6000 m2 dan ruang tunggu yang nyaman, terakhir Karoto bodi dan cat ini sangat mengutamakan waktu kerja dan pengadaan sparepart. (cr2)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY