Akhsaya Hotel Karawang Berbagi

Akhsaya Hotel Karawang Berbagi

37
0
BERBAGI

KARAWANG – Akshaya Hotel Karawang kembali mengadakan kegiatan rutin setiap tahunnya yang bertema Akshaya berbagi kepedulian di Bulan Suci Ramadan pada Rabu(3/5). Acara ini merupakan acara buka bersama dengan puluhan anak yatim yang berada di lingkungan sekitar hotel. Selain itu acara Akshaya Hotel Karawang kali ini turut di meriahkan Sarwana. Buka bersama kali ini diadakan di Cendana Room yang berlangsung dari pukul 16.00-19.00 WIB.

Turut hadir dalam acara kali ini Camat Telukjambe Timur Asep Jeje Juhadi bersama jajaran muspika dan juga penceramah KH. Nandang Khusaeri. “Acara ini bertujuan untuk membangun silahturahmi antara pihak hotel dan juga lingkungan sehingga lebih dekat saja, selain itu juga biar masyarakat pada tahu kalau di hotel Akshaya ini tidak ada kegiatan yang aneh-aneh.” ujar General Manager Akshaya hotel Karawang, Robby R Sadewa.

Akshaya Hotel Karawang ini memang rutin mengadakan kegiatan positif pada hari-hari besar tidak hanya saat bulan suci Ramadhan saja, mulai dari Idul Adha, Natal sampai dengan hari anniversary hotel pasti akan selalu diisi dengan acara-acara positif sehingga jauh dari kesan negatif. “Kami hanya berharap masyarakat selalu memberi kesan positif kepada Hotel Akshaya ini, semoga kedepannya semakin dinamis dengan semua elemen masyarakat yang ada baik di sekitar lingkungan ini ataupun di seluruh Karawang,” ujar Robby.

Robby menambahkan agar pemerintah dan swasta lebih bersinergi dalam pembangunan kota Karawang ini, di bidang bisnis khususnya. Sehingga Kota Karawang ini menjadi semakin berkembang dengan peran aktif pemerintah daerah yang bersinergi dengan swasta.”Semoga hubungan baik antara pemerintah dan pelaku bisnis tercipta dengan baik,”pungkasnya. (cr2)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY