Grup WA DPRD Bubar

Grup WA DPRD Bubar

81
0
SOROT: Tiba-tiba satu per satu anggota badan anggaran DPRD Karawang grup WhatsApp banggar. Hal ini terjadi dua hari terakhir pasca kasus meme Hitler ramai.
BERBAGI

Anggotanya ke Luar Pasca Ramai Chat Meme Hitler

KARAWANG- Tiba-tiba satu per satu anggota badan anggaran DPRD Karawang grup WhatsApp banggar. Hal ini terjadi dua hari terakhir pasca kasus meme Anggota Fraksi Parta Demokrat Hitler Nababan ramai bocor ke luar grup.

Hal ini disesalkan oleh Ketua Fraksi Partai Demokrat, Pendi Anwar yang juga masuk ke dalam anggota badan anggaran dan ada di dalam grup WhatsApp tersebut.

“Anggota di grup satu per satu pa ke luar terhidung sejak dua hari yang lalu. Saya masih ada di grup sampai sekarang,” kata Pendi kepada Karawang Bekasi Ekspres, Kamis (24/5).

Hal ini jelas akan sangat menggangu komunikasi para anggota banggar. Terlepas dari itu, ia meyakini bicirnya chat Hitler pasti berasal dari anggota grup.

“Jelas menyesalkan. Kerena ini grup banggar bukan grup Pansus,” katanya.

Dijelaskan Pendi, jika grup WA Pansus tak ada masalah jika Raperda telah selesai, grup pasti bubar. Berbeda denggan grup WA banggar yang semestinya harus tetap dipertahankan, karena komunikasi yang baik masih sangat diperlukan hingga massa bakti anggota DPRD yang saat ini selesai.

Hal ini pun dikatakan Pendi jelas mencurigakan, karena ke luarnya para anggota grup di saat mulai ramai isu yang bertanya-tanya siapa yag membocorkan grup ke luar. Namun ketika ditanya apakah partainya telah mengantongi nama anggota DPRD yang menyebarkan chat Hitler, ua tak menjawabnya.

“Mana saya tahu, mereka banyak yang sudah ke luar grup kok,” tandasnya. (mhs)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY