Brits Hotel Karawang Santuni Anak Yatim

Brits Hotel Karawang Santuni Anak Yatim

57
0
BERBAGI

KARAWANG- Wajah para anak-anak yatim yang hadir dalam buka bersama dan santunan anak yatim ini terlihat gembira saat diundang manajemen Brits Hotel Karawang, Senin (22/5) untuk berbuka puasa bersama dengan para karyawan hotel tersebut.

Maklum, anak-anak ini sangat jarang bisa berkunjung ke hotel. Apalagi mereka mendapatkan bingkisan yang diberikan oleh pihak hotel.

Kegiatan buka puasa bersama ini sengaja dilakukan manajemen Brits Hotel Karawang untuk berbagi kebahagian bersama anak-anak yatim dan para karyawan hotel tersebut. Ada pun anak yatim yang hadir berasal Desa Sukamakmur daerah sekitar hotel.

“Lebih kurang ada sekitar puluhan anak yatim yang kami undang,”kata General Manajer Brits Hotel Karawang, Eka Tumpa Raharja.

Mengangkat tema Brits Hotel Karawang berbagi dan buka bersama anak yatim, Eka mengatakan kegiatan yang rutin diadakan setiap tahun ini merupakan wujud rasa syukur atas pencapaian-pencapaian Brits Hotel Karawang.

“Ini merupakan acara rutin tahunan. Acara ini sebagai salah satu wujud rasa syukur kita. Selain itu, melalui acara ini kita dapat mempererat tali ukhuwah islamiyah antar sesama. Dan semoga kita semua mendapatkan hikmah ramadhan kali ini,”ujarnya.

Di akhir acara, seluruh anak yatim yang hadir mendapatkan bantuan berupa santunan untuk kebutuhan selama ramdhan dan idul fitri dari manajemen Brits Hotel Karawang. (dri)