Bungursari Siap-siap Gelar Tarling

Bungursari Siap-siap Gelar Tarling

33
0
TARLING: Camat  Djuanda saat bina Kasi, Kasubag dan stafnya di Masjid Kecamatan Bungursari. YUSUP BACHTIAR/ KARAWANG BEKASI EKSPRES.
BERBAGI

PURWAKARTA– Camat Bungursari Djuanda, M. Si  sudah mengintruksikan kepada jajarannya, khususnya para Kasi, Kasubag dan staf agar menyiapkan kegiatan tarawih keliling (tarling)  di daerahnya.

Seperti tahun sebelumnya, kegiatan tersebut merupakan rutinitas yang secara otomatis terjadwal dilaksanakan selama bulan ramadan.

“Jadwal pelaksanaan itu harus disinkronkan dengan para DKM di masing masing desa. Jadi jangan sampai ketika kegiatan tarawih keliling dimulai tapi belum disiapkan,” ujarnya ketika acara Pembinaan Kerohanian di Masjid Kecamatan Bungursari, kemarin.

Ketika ditemui oleh KBE usai Pembinaan Kerohanian, Camat mengatakan, kegiatan tarling selama Ramadan di kecamatannya sudah disiapkan dan tinggal pelaksanaan sesuai jadwal di desa masing-masing.

“Hari ini merupakan hari pertama. Semuanya tentu dipersiapkan dan sudah dijadwalkan. Selain tarling per desa, Kecamatan Bungursari juga kebagian jadwal tarling Bupati pada Rabu dan Kapolres Purwakarta pada Kamisnya,”jelas Camat. (cr50)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY