BRI Cikampek Serahkan Hadiah Mobil Semester II 2017

BRI Cikampek Serahkan Hadiah Mobil Semester II 2017

107
0
FOTO BERSAMA: Pimpinan BRI Cabang Cikampek dan pemenang hadiah Simpedes semester II 2017 foto bersama seuas penyerahan,belum lama ini.
BERBAGI

CIKAMPEK-Atem nasabah unit BRI Parakan Cikampek yang mendapat satu unit Suzuki Karimun tidak menyangka akan mendapat hadiah dari BRI Cabang Cikampek,hanya memang pernah mimpim beresin sampah yang ada disekitar rumahnya.Hal yang sama dikatakan Eman Suherman unit BRI Tegalwaru Cikampek yang beruntung mendapat satu unit mobil Suzuki Ertiga,tidak mendapat pirasat apapun saat mendapat mobil.

“Saya memang pernah mimpi kenapa banyak sampah disekitar rumah,lalu saya kumpulin .Hanya itu saja pirasat yang ada sejak dikatakan saya mendapat mobil dari pihak BRI Cabang Cikampek,”ungkap Atem ibu rumah tangga kepada KBE,belum lama ini.

Dikatakan Atem,memang belum lama menjadi nasabah BRI unit Parakan,tapi ada lah tiga tahun lebih.”Alhamudlla saya mendapat rejeki mobil ini,”katanya.

Eman Suherman nasabah unit BRI Tegalwaru Cikampek malah tidak mendapat pirasat apapun.”Saya malah tidak ada mimpi atau pirasat apapun akan mendapat mobil ini,”akuinya kepada KBE.

Muhammad Sidik, Manager Bisnis Mikro (MBM) BRI Cabang Cikampek menerangkan undian Simpedes ini adalah akumulasi kupon yang sudah berhasil dikumpulkan selama semester II tahun 2017.

“Setiap tabungan nasabah yang memiliki kelipatan minimal Rp 100.000, mendapatkan satu kupon undian. Jadi, tidak menutup kemungkinan satu orang mendapatkan beberapa undian,” terang dia kepada KBE.

Pada acara tersebut, ada beberapa hadiah yang diundi. Mulai dari hadiah berupa 2 TV LED 32 inci, hadiah motor Mio 9 unit dan dua buah grand prize berupa mobil Karimun dan Ertiga.“ Pajak hadiahnya ditanggung oleh BRI,” kata dia.

Untuk semester I tahun 2018 ini undian masih memperebutkan dua unit mobil Suzuki dengan hadiah pendukung yang hampir sama.”Untuk nasabah masih bisa memperebutkan hadiah utama dua unit mobil Suzuki,dengan pajak sudah ditanggung BRI.Jadi jangan sampai kelewatan untuk mendapatkan dengan cara terus memperbesar saldo simpanan Simpedesnya.Karena semakin banyak kupon yang didapat kesempatan memenangkan mobil sangat besar,”ungkap Muhammad Sidik.

Heri Noercahya,Pimpinan BRI Cabang Cikampek mengajak masayarakat untuk memanfaatkan keberadaan BRIlink dimana tidak harus jauh mendatangi kantor BRI.”Saat ini BRIlink sudah banyak tersebar,dan masyarakat bisa memanfaatkan dengan memilih yang terdekat,”katanya.

Dikatakan ia,terkait undian simpedes,nasabah akan semakin besar mendapat kesempatan menang,dengan terus meningkatkan saldonya.”Kita sudah siapkan dua hadiah utama berupa mobil Ertiga dan Karimun untuk periode satu tahun 2018 ini,”pungkasnya. (dri)