Wabup Resmikan Klinik Barokah Al-Badar

Wabup Resmikan Klinik Barokah Al-Badar

86
0
POTONG PITA : Wakil Bupati Karawang, Jimmy bersama Mantri Ade Khaerudin dan tokoh ulama setempat saat meresmikan Klinik Barokah Al-Badar dengan prosesi  potong pita. WAHYUDI/KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

 

Mampu menjawab persoalan serta pelayanan kesehatan berkualitas

LEMAHABANG – Bermula dari cita-cita kecil bersama sang istri, Mantri Desa Pasir Tanjung, Kecamatan Lemahabang, Ade Khaerudin S.Km, S.Kep, akhirnya berhasil mendirikan Klinik Barokah Al-Badar, yang diresmikan langsung oleh Wakil Bupati Karawang, Ahmad “Jimmy” Zamakhsyari, Senin (14/5) pagi.

Kehadiran Klinik Barokah Al-Badar di Desa Pasir Tanjung, diharapkan mampu menjawab persoalan serta kebutuhan masyarakat desa untuk menerima pelayanan kesehatan berkualitas.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari mengatakan, apa yang diperjuangkan oleh Mantri Ade, merupakan contoh yang baik.

Ahmad Zamakhsyari yang sering di panggil  Kang Jimmy menambahkan, jika diseluruh desa di Kabupaten Karawang memiliki fasilitas kesehatan yang lengkap seperti di Klinik Barokah Al-Badar, maka Pemerintah Kabupaten Karawang maupun Provinsi Jawa Barat  tidak akan di buat repot untuk urusan kesehatan masyarakat.


“Saya sangat mengapresiasi apa yang diperjuangkan Mantri Ade Khaerudin, saya berharap kehadiran Klinik Barokah Al-Badar bisa menjawab segala persoalan masyarakat untuk urusan kesehatan,” ungkapnya. Kepada KBE, Selasa (14/5).

Sementara pemilik Klinik Barokah Al-Badar, Mantri Ade Khaerudin menjelaskan, Klinik Barokah Al-Badar akan beroperasi selama 24 jam dengan tenaga medis handal yang siap siaga di klinik.

Dijelaskan juga,bawa fasilitas di Klinik Barokah Al-Badar cukup lengkap, mulai dari  UGD, Ruang Rawat Inap, Laboratorium, USG, Fiseoterapi, Nebuizer dan masih banyak lagi.

Adapun dalam peresmian tersebut, diisi dengan berbagai acara dan Bakti Sosial. Seperti mengaji bersama, Tausiyah, juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim di sekitar Klink Barokah Al-Badar.  “Sesuai dengan moto kami, insya allah bisa melayani dengan tulus,”pungkasnya. (Adv/wyd)