Pelepasan di Tahun Prestasi

Pelepasan di Tahun Prestasi

38
0
BERPRESTASI: Kepala Sekolah SMPN 1 Pedes H.Wandiyo SMPN I saat melekakukan pelepasan siswa Kelas IX pada acara perpisahan sekolah. AZIS/KBE
BERBAGI

SMPN 1 Pedes Gelar Perpisahan Sederhana

PEDES– Sekitar 420 siswa dan siswi kelas 9 SMPN I Pedes didampingi para orang tua mengikuti prosesi pelepasan dan perpisahan (14/5) bertempat di Halaman SMPN I Pedes.

Walaupun sederhana namun tidak mengurangi antusias para siswa dan siswi sehingga acara berlangsung meriah dan lancar.

Kepala SMPN I Pedes H.Wandiyo dalam sambutannya berpesan kepada seluruh anak didik nya agar apa yang telah di dapat di sekolah dalam pembelajaran bisa menjadikan bekal kedepannya dan berharap semua bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi”pungkas nya.

Sementara Wakasek H.Hadi S.Pd saat ditemui KBE mengatakan,  kegiatan ini merupakan hasil musyawarah pada bulan Januari lalu antara Komite Sekolah dan orang tua murid kelas 9 yang menghasilkan kesepakatan untuk dilaksanakan perpisahan dan pelepasan kelas 9.

“Pada hari ini dilaksanakan perpisahan di sekolah. Alhamdulillah bisa dilaksanakan dengan beberapa macam acara, seperti upacara adat, ramah tamah dan dilanjutkan dengan hiburan  seni penampilan dari masing masing eskul SMPN 1 Pedes. Diantaranya ditampilkan seni marawis,pencak silat, band siswa dan paduan suara.

“Untuk tahun ini sejak kepemimpinan H.Wandiyo SMPN I Pedes merauh berbagai prestasi yang diraih. Yaitu juara umum MKKS Cup, juara umum pramuka tingkat Purwasuka juga juara umum Saktikab yang digelar di SMP Alinayah. Ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi kami. Ini menjadi motivasi bagi anak agar bisa mengembangkan bakat yang dimiliki. Lepas dari itu kami ucapkan terimakasih kepada para alumni angkatan 95 yang telah memberikan bantuan berupa water toren, sehingga bisa bermanfaat bagi kepentingan anak-anak dalam beribadah,” ungkap Hadi.

Dijelaskan Hadu, pesan para guru semoga lulusan tahun ini bisa mengikuti jejak  kakak-kakaknya dan berhasil dan bisa memberikan yang terbaik , khususnya buat SMPN I Pedes ini. “Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada semua dewan guru, komite juga orang tua siswa yang telah mendukung acara ini, sehingga bisa terwujud dan berjalan dengam baik dan lancer,”ucapnya. (zis)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY